Jum'at, 17/05/2024 23:29 WIB

Jersey Arsenal Musim Depan Bocor, Fans: Jelek Banget!

Jersey Arsenal Musim Depan Bocor, Fans: Jelek Banget!

Bocoran jersey Arsenal di media sosial (Foto: Footyheadlines)

London, Jurnas.com - Menjelang akhir musim, umumnya banyak tim mulai melakukan persiapan kampanye musim depan. Tak hanya transfer jual-beli pemain, jersey juga menjadi salah satu yang menjadi sorotan.

Sayangnya, jersey anyar klub yang seharusnya dipamerkan menjelang musim baru, sering kali bocor ke fans maupun publik, bahkan sebelum akhir musim. Jika demikian, hanya ada dua opsi.

Apabila diminati, fans akan berlomba-lomba mengejar jersey klub kesayangan. Sebaliknya, berbagai komentar pedas akan menghiasi laman media sosial jika jersey anyar dianggap jelek.

Hal ini terjadi pada -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal. Fans menemukan bocoran jersey The Gunners untuk kampanye 2024/2025 di media sosial. Dalam unggahan akun @Footy_Headlines pada Senin (29/4), jersey away itu didominasi warna hitam dengan tambahan aksen hijau dan merah.

"Jersey apa an nih? Seragam pemanasan AC Milan?" tulis @xwassies.

"Jelek banget sih," balas @getprawned.

"Mirip bendera Palestina," kata @veeraphandian.

"Aku enggak pernah liat jersey hitam yang lebih jelek dari ini," ujar @920401.

"Mirip baju kiper," balas @mannyd_02.

Diketahui, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal saat ini memuncaki klasemen sementara -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Inggris dengan selisih satu poin dari Manchester City. Tim asuhan Pep Guardiola, menyimpan satu pertandingan lebih banyak, sehingga berpeluang menyalip The Gunners.

KEYWORD :

Liga Inggris Bocoran Jersey Arsenal -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :