Minggu, 28/04/2024 22:17 WIB

Mane Beri Semangat Senegal usai Jalani Operasi Lutut

Mane Beri Semangat Senegal usai Jalani Operasi Lutut

Penyerang timnas Senegal, Sadio Mane (Foto: Goal)

Doha, Jurnas.com - Operasi lutut yang dijalan kapten timnas Senegal, Sadio Mane, berlangsung sukses. Kini, dia memberikan semangat kepada timnya yang sedang berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar.

Mane memang dipastikan absen dalam seluruh pertandingan Piala Dunia 2022 akibat cederanya. Namun, dia tetap memberikan dukungan emosional kepada rekan setimnya.

"Alhamdulillah, operasi yang saya jalani di tengah minggu berjalan lancar. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih dan menunjukkan penghargaan saya kepada Anda semua. Senin ini, negara kita tercinta akan bertanding di Piala Dunia Qatar 2022," tulis Mane di Instagram dikutiip dari Goal pada Senin (21/11).

"Saya yakin Lions akan melampaui dan mendekati setiap pertandingan sebagai final sejati. Saya juga yakin bahwa semua orang Senegal akan berada di depan layar kecil untuk mendukung dan menyemangati tim nasional kami yang gagah berani. Seperti semua penggemar, saya yakin bahwa saya rekan satu tim akan bertarung sebagai satu orang dan seperti yang biasa mereka lakukan untuk menghormati Senegal kita tercinta," imbuh dia.

Absennya Mane dari Piala Dunia adalah berita yang memilukan bagi sang penyerang dan timnya. Pemain 30 tahun itu tampil luar biasa sepanjang 2022 untuk klub dan negaranya, finis kedua setelah Karim Benzema di penghargaan Ballon d`Or.

Senegal masih memiliki banyak kualitas dalam skuatnya, tetapi mungkin kesulitan untuk membuat dampak di turnamen tanpa jimat inspirasional mereka yang satu ini.

Diketahui, Mane adalah pencetak gol terbanyak Senegal sepanjang masa dengan torehan 34 gol dan terlibat dalam 12 dari 25 gol terakhir yang dicetak oleh pemain Bayern Munich itu di AFCON dan Piala Dunia.

KEYWORD :

Sadio Mane Timnas Senegal Operasi Lutut Piala Dunia 2022




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :