Senin, 20/05/2024 08:46 WIB

Maddison Absen di Sesi Latihan Ketiga Timnas Inggris

Maddison Absen di Sesi Latihan Ketiga Timnas Inggris

James Maddison (Foto: Goal)

Doha, Jurnas.com - James Maddison menjadi satu-satunya pemain yang absen dalam sesi latihan timnas Inggris, yang berlangsung bersamaan dengan malam pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar, pada Minggu (20/11).

Artinya, kini pemain Leicester City itu telah melewatkan sesi latihan ketiganya secara berturut-turut, dan sesi terakhir sebelum pertama pertama Inggris melawan Iran.

"25 pemain melakukan latihan lapangan terbuka di Qatar, sementara Maddison melanjutkan latihan di dalam ruangan," tulis akun resmi timnas Inggris.

Dikutip dari Goal, Maddison masuk ke dalam rencana pelatih Gareth Southgate setelah mencatatkan tujuh gol dan empat assist di Liga Inggris musim ini.

Dalam pertandingan terakhir timnya sebelum jeda Piala Dunia, dia tertatih-tatih, memicu kekhawatiran dia bisa mengalami cedera serius, tetapi dia telah melakukan perjalanan ke Qatar dan menjadi bagian dari skuad.

Maddison tampaknya tidak akan fit untuk pertandingan Inggris melawan Iran, yang berarti dia bisa bergabung dengan Kyle Walker di pinggir lapangan.

Bek kanan ini tidak tampil untuk Manchester City sejak awal Oktober karena cedera pangkal paha, dan dia baru-baru ini mengakui bahwa dia tidak mungkin siap untuk pertandingan melawan tim asuhan Carlos Queiroz.

KEYWORD :

James Maddison Timnas Inggris Pemain Cedera Piala Dunia 2022




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :