Rabu, 15/05/2024 07:12 WIB

Cassano: Ronaldo Pemain Egois! Tidak Selevel Messi

Cassano: Ronaldo Pemain Egois! Tidak Selevel Messi

Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Mantan pemain timnas Italia, Antonio Cassano, turut menyoroti wawancara bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dengan jurnalis Piers Morgan. Menurut dia, Ronaldo merupakan sosok yang egois dan levelnya di bawah Lionel Messi.

Ronaldo memicu kontroversi dalam wawancaranya yang berisi kritik keras terhadap klubnya sendiri, pelatih Erik teh Hag, Gary Neville, hingga Wayne Rooney.

"Sekarang saya katakan bahwa Ronaldo tidak memiliki keberanian untuk mengakui bahwa selama tiga tahun dia bukan lagi dirinya sendiri. Tahun ini dia harus pergi ke Sporting Lisbon dan kemudian berhenti setelah Dunia Piala," kata Cassano dikutip dari Goal pada Rabu (16/11).

"Dia menjadi masalah bagi para pelatih, dia membuat rekan setimnya dalam kesulitan. Dia bahkan tidak menelepon (Karim) Benzema untuk memberi selamat kepadanya (karena memenangkan Ballon d`Or)," imbuh dia.

Cassano meminta Ronaldo pensiun setelah turnamen Piala Dunia, mengingat usianya sudah menginjak 37 tahun. Dia juga mengingatkan bintang Portugal itu tidak akan bertahan hingga usia 50 tahun.

"Dia tidak bisa terus mengamuk dan dia tidak bisa berpikir dia masih bisa bermain di level tinggi. Dia memiliki ego yang tidak proporsional, tapi dia tidak seperti (Lionel) Messi yang juga bisa bermain sambil duduk. Dia tidak bisa mengatasinya secara fisik lagi," ujar dia.

Wawancara Ronaldo mendominasi berita utama minggu ini, secara alami menyoroti kubu Portugal menjelang Piala Dunia. Setelah turnamen di Qatar berakhir, dia kabarnya akan menghadapi sanksi dari klub, dan dirumorkan bakal dijual atau dilepas pada jendela transfer Januari.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Antonio Cassano Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :