Selasa, 30/04/2024 09:50 WIB

Reece James Dipastikan Absen dari Timnas Inggris

Reece James Dipastikan Absen dari Timnas Inggris

Bek Chelsea, Reece James (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bek sayap tim nasional Inggris, Reece James dipastikan bakal absen dari Piala Dunia 2022, yang bakal berlangsung di Qatar pada 20 November 2022 mendatang.

Pemain Chelsea itu mengalami cedera lutut sejak Oktober lalu, usai bertabrakan dengan pemain AC Milan, Theo Hernandez, di San Siro dalam lanjutan pertandingan Liga Champions.

Dikutip dari Goal pada Rabu (9/11), James telah ditelepon oleh pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, untuk memberitahu bahwa dia tidak akan diangkut ke Qatar.

Padahal, pada Selasa (8/11) kemarin, manajer Chelsea Graham Potter mengungkapkan bahwa James telah berlatih kembali bersama tim. Namun, dia tidak berani melepas James ke Piala Dunia.

Di saat peluang bermain di Piala Dunia 2022 sudah tak ada lagi, James kini dituntut fokus menggunakan waktunya dengan bijak. Sebab, setelah turnamen akbar ini berakhir pada Desember nanti, Chelsea akan kembali berjuang di Liga Inggris.

Diketahui, Inggris yang tergabung di Grup B akan melakoni laga perdana pada 21 November 2022 melawan Iran. Selanjutnya, The Three Lions akan berhadapan dengan Amerika Serikat pada 26 November 2022, sebelum melawan Wales pada 30 November 2022.

KEYWORD :

Reece James Cedera Lutut Timnas Inggris Piala Dunia 2022




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :