Senin, 20/05/2024 11:11 WIB

Balas Ejekan Fans Spurs, Conte: Sabar!

Balas Ejekan Fans Spurs, Conte: Sabar!

Antonio Conte (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Tottenham Hotspurs, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Antonio Conte mengaku kecewa dengan cemoohan yang dilontarkan penggemar Spurs, usai tim tersebut kalah dari Liverpool dalam pertandingan kandang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Inggris pada akhir pekan lalu.

Kekalahan 2-1 membuat tim London utara harus berjuang memperkuat posisi mereka di zona empat besar, di saat klub sekota Arsenal berhasil memimpin di pucuk klasemen sementara.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya sedikit kecewa (dengan cemoohan)? Ya. Ya karena itu penting di setiap saat untuk jujur," kata Conte kepada awak media dikutip dari Goal pada Senin (7/11).

"Saya pikir saya terus mengulangi situasi yang selalu sama sejak awal musim dan saya katakan kami baru saja memulai sebuah proses. Saya pikir setelah satu tahun kami membuat banyak peningkatan," sambung dia.

"Jika seseorang berpikir bahwa kami sudah siap untuk menang, saya harus jujur kepada Anda dan memberi tahu Anda bahwa itu akan sangat, sangat, sulit, karena ketika Anda memulai dan Liverpool adalah contoh yang baik, ketika Anda memulai sebuah proses, Anda perlu waktu dan kesabaran."

Spurs tetap berada di zona Liga Champions, disusul oleh Manchester United yang hanya berjarak tiga poin dari tim asuhan Conte, dan menyimpan satu pertandingan di tangan. Brighton dan Chelsea hanya terpaut lima poin dari empat besar karena juga bermain lebih sedikit.

Spurs kalah berturut-turut di pertandingan kandang Liga Premier untuk kedua kalinya di bawah -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Antonio Conte, setelah sebelumnya melakukannya pada Februari tahun ini yaitu kontra Southampton dan Wolves. The Lily Whites juga mencatatkan kemenangan delapan kali berturut-turut di Stadion Tottenham Hotspur sebelum kekalahan beruntun di liga ini.

KEYWORD :

Liga Inggris Antonio Conte Tottenham Hotspurs -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :