Senin, 29/04/2024 04:44 WIB

Coutinho Terancam Absen di Piala Dunia akibat Cedera

Coutinho Terancam Absen di Piala Dunia akibat Cedera

Philippe Coutinho (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Philippe Coutinho terancam absen di Piala Dunia, setelah pelatih Aston Villa Unai Emery mengumumkan bahwa pemain Brasil itu melewatkan kemenangan 3-1 melawan Manchester United (MU) karena cedera.

Selama wawancara pasca-pertandingan setelah kemenangan, Emery mengungkapkan bahwa cedera paha depan telah membuat pemain Brasil itu keluar dari skuad, dan bisa membuatnya diragukan tampil di Piala Dunia dalam beberapa minggu mendatang.

"Coutinho cedera. Saya tidak tahu berapa lama, tetapi, hari ini, dia tidak bisa bermain dan dia tidak akan bermain sampai setelah jeda. Ini cedera otot. Dia tidak akan bermain pada hari Kamis atau Minggu karena dia cedera dan dia absen lebih lama," ujar Emery dikutip dari Goal pada Senin (7/11).

Absennya Coutinho tentu tidak terasa di Villa Park, karena performa yang kokoh memberi Villa kemenangan yang membawa mereka naik ke peringkat ke-13.

Sedangkan bagi Coutinho, berita cedera ini tidak mungkin datang pada waktu yang lebih buruk. Dengan Piala Dunia hanya beberapa minggu lagi, manajer Brasil Tite akan menekankan kebugaran menjelang pemilihan skuadnya akhir bulan ini.

Dengan absennya Coutinho, Villa akan menghadapi United lagi pada Kamis ini di Old Trafford dalam pertandingan Piala Carabao. Mereka kemudian melakukan perjalanan ke Brighton Minggu depan, dalam pertandingan Liga Inggris terakhir sebelum jeda internasional.

KEYWORD :

Philippe Coutinho Aston Villa Pemain Cedera Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :