Selasa, 30/04/2024 18:15 WIB

Barca ke Liga Pocong, Lewandowski Akui Tak Bahagia

Barca ke Liga Pocong, Lewandowski Akui Tak Bahagia

Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski mengakui tidak bahagia menyusul pencapaian negatif klub di level Eropa. El Blaugrana baru saja tersingkir dari Liga Champions, dan terjun ke kasta kedua kompetisi Eropa, Liga Europa alias Liga Pocong.

Meski mengaku tidak senang dengan situasi tersebut, Lewandowski memohon kepada fans Barcelona untuk tetap bersabar dan mempercayai proses pembangunan kembali yang sedang berlangsung di klub.

"Jelas saya tidak senang, Barcelona harus berada di babak 16 besar. Tapi sebelum saya datang ke Barca, saya sudah sadar bahwa musim pertama pasti bisa menjadi lebih sulit dari yang seharusnya," ujar Lewandowski dikutip dari Goal pada Senin (31/10).

"Kami sedang dalam proses membangun kembali yang membutuhkan waktu, kami harus bersabar. Saya yakin kemunduran ini akan membuat kami tumbuh sebagai tim dan semuanya akan berbeda musim depan. Kami berkembang," imbuh dia.

"Saya tidak menyangka akan tiba dan semuanya akan berjalan dengan baik di musim pertama. Saya bersikeras bahwa ini adalah proses yang membutuhkan waktu dan kesabaran."

Meskipun tersingkir dari Liga Champions, Barcelona dalam kondisi yang baik di La Liga. Menyusul kegagalan Real Madrid mengalahkan Girona pada akhir pekan lalu, berarti kini Barca terpaut satu poin di belakang sang pemimpin klasemen.

Raksasa Spanyol akan menghadapi Viktoria Plzen berikutnya dalam pertandingan terakhir grup Liga Champions, sebelum menghadapi Almeria di La Liga pada 5 November mendatang.

KEYWORD :

Barcelona Robert Lewandowski Liga Pocong UCL




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :