Senin, 29/04/2024 08:45 WIB

Pengawal Kerajaan Pingsan Saat Sedang Jaga Peti Ratu Elizabeth

Diketahui, Ratu akan dimakamkan pada 19 September di sebelah makam suaminya, Duke of Edinburgh

Peti mati Ratu Elizabeth II berada di catafalque di Westminster Hall, (Foto: AFP)

Jurnas.com - Seorang pengawal kerajaan yang menjaga peti mati Ratu Elizabeth II di Westminster Hall pingsan. Momen tersebut terjadi saat siaran langsung lying in state atau persemayaman Ratu.

Peti mati Ratu dilindungi oleh beberapa Royal Guards (pengawal kerajaan). Di mana, para pelayat dapat memberikan penghormatan kepada mendiang Ratu.

Dalam video yang beredar di media sosial tampak penjaga mengelilingi peti itu. Beberapa dari mereka menggunakan seragam hitam-hitam, dan sebagian mengenakan seragam merah hitam.

Namun, terlihat salah satu penjaga yang memakai seragam hitam ambruk. Petugas lain yang tak menjaga peti bergegas mengangkat dia.

Diketahui, Kerajaan Inggris telah mempersiapkan pemakaman mendiang Ratu Elizabeth II selama beberapa hari terakhir.

Ratu akan dimakamkan pada 19 September di sebelah makam suaminya, Duke of Edinburgh, di Kapel Raja George VI di Kastil Windsor, dalam sebuah upacara pribadi, demikian pengumuman Istana Buckingham.

Peti mati Ratu saat ini berada di Westminster, di mana pelayat dapat memberikan penghormatan kepada mendiang Ratu. Peti mati dilindungi oleh beberapa pengawal kerajaan.

KEYWORD :

Kerajaan Inggris Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia Penjaga Kerajaan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :