Kamis, 02/05/2024 23:02 WIB

Atalian Indonesia Bakal Buka Lowongan 5.000 Karyawan

Atalian Indonesia Bakal Buka Lowongan 5.000 Karyawan

Atalian Global Services Indonesia berencana merekrut 5.000 karyawan (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Atalian Global Services Indonesia berencana mempekerjakan 5.000 karyawan baru di seluruh Indonesia, dalam upaya menjadi pemimpin pasar di industri manajemen fasilitas (FM).

Dengan mengimplementasikan Sistem Informasi Sumber Daya Manusia atau Human Resources Information System (HRIS) baru, Atalian Global Services Indonesia mengintegrasikan sistem penggajian, dan memonitor kinerja karyawan seperti dalam hal kehadiran, kedisiplinan waktu, dan kepatuhan prosedur operasional.

Perusahaan juga telah mengimplementasikan transformasi teknologi di beberapa fungsi bisnis meliputi 24/7 Command Centre bagi karyawan dan klien, melalui Innovation Space.

"Perusahaan kami bertanggung jawab dalam mempersiapkan karyawan untuk tumbuh, memungkinkan mereka untuk berkembang dan mampu menyampaikan solusi terbaik di era digital," jelas Jeffry Johary, CEO of ATALIAN Global Services Indonesia dalam keterangannya pada Rabu (14/9).

Dia menambahkan bahwa di Atalian Global Services Indonesia, karyawan dipacu untuk mengembangkan karier mereka dengan mempelajari keterampilan-keterampilan baru juga peran dan tanggung jawab yang baru dalam bisnis.

Hal itu bertujuan agar karyawan terinspirasi untuk menjadi team leader, supervisor, manager, dan inovator masa depan.

"Kami menciptakan kesempatan besar dan jenjang karier yang luas, sekaligus mengembangkan kualitas sumber daya manusia dan jiwa kepemimpinan mereka melalui nilai-nilai inti Atalian," tutup Jeffry.

KEYWORD :

Atalian Global Services Indonesia Lowongan Pekerjaan Industri Manajemen Fasilitas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :