Selasa, 30/04/2024 01:36 WIB

Gagal di Everton, Dele Alli Dipinjamkan ke Besiktas

Gagal di Everton, Dele Alli Dipinjamkan ke Besiktas

Dele Alli (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Dele Alli gagal memenuhi ekspektasi publik Everton usai dibeli dari Tottenham Hotspurs tahun lalu. Kini, dia dipinjamkan ke klub Turki, Besiktas.

Dikutip dari Goal pada Jumat (26/8), gelandang Inggris itu akan bergabung dengan Besiktas dengan status pinjaman hingga akhir musim. Klub juga tidak membayar biaya kepada Everton sebagai bagian dari kesepakatan.

Dikatakan, kesepakatan itu berpeluang mengakhiri waktu Dele di sepakbola Inggris, sebab Besiktas memegang opsi pembelian di akhir kampanye.

Ini adalah upaya terbaru sang gelandang untuk menemukan kembali dirinya gagal tampil mengesankan di Goodison Park, setelah melewati masa puncaknya di Spurs.

Dia gagal membuat banyak kesan di Everton, tetapi kini berharap satu tahun di Turki dapat memberinya kesempatan untuk menunjukkan sekali lagi apa yang membuatnya menjadi salah satu bintang muda top dunia beberapa tahun yang lalu.

Untuk diketahui, setelah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan, Besiktas kini akan menghadapi Sivasspor pada pekan depan. Saat ini, Besiktas berada di peringkat ketiga klasemen sementara, usai mengumpulkan dua kali kemenangan dan satu kali seri.

KEYWORD :

Dele Alli Everton Besiktas Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :