Selasa, 30/04/2024 11:07 WIB

Umtiti ke Lecce, Barcelona Bisa Daftarkan Kounde

Umtiti ke Lecce, Barcelona Bisa Daftarkan Kounde

Samuel Umtiti (foto: Purnawarta)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona resmi melepas Samuel Umtiti ke klub Italia, Lecce dengan kesepakatan pinjaman untuk musim 2022-2023. Namun, kesempakatan itu tidak memiliki opsi pembelian.

Kepergian Umtiti menjadi angin segar bagi pelatih Xavi Hernandez. Pasalnya, kini El Blaugrana selangkah lebih dekat untuk dapat mendaftarkan bek Jules Kounde dalam skuad La Liga 2022-23.

Dikutip dari Goal pada Kamis (25/8), Barcelona masih perlu mengosongkan lebih banyak ruang di skuad untuk mendaftarkan Kounde. Sebab, klub Catalan masih akan membayar gaji Umtiti setahun ke depan.

Sebagaimana diketahui, cedera merusak karir Umtiti di Barcelona. Karena itu, situasi demikian diharapkan tidak kembali terulang di Italia.

Dikatakan, bermain di Lecce menjadi peluang bagi Umtiti yang sebelumnya jarang mendapatkan kesempatan tampil akibat cedera.

Membuktikan dia masih seorang bek tengah berkualitas di lima besar liga Eropa, dapat membantunya kembali ke tempat utama, seperti performa terbaiknya sebelum menghadapi badai cedera.

KEYWORD :

Samuel Umtiti Barcelona Lecce Jules Kounde




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :