Minggu, 19/05/2024 12:28 WIB

MU Umumkan Harga Resmi Transfer Casemiro dari Madrid

MU Umumkan Harga Resmi Transfer Casemiro dari Madrid

Casemiro bersama Sergio Ramos

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United (-decoration:none;color:red;font-weight:bold">MU) mengumumkan secara resmi penandatanganan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Casemiro dari Real Madrid. Gelandang Brasil itu juga diperkenalkan saat Setan Merah melakukan laga kontra Liverpool pada Selasa (23/8) dini hari.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Casemiro kini bergabung dengan Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez, yang merupakan sederet pemain anyar -decoration:none;color:red;font-weight:bold">MU dari bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari Goal, Setan Merah mengeluarkan dana awal £60 juta untuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Casemiro, menjadikannya penandatanganan termahal keenam mereka. Namun, klub masih harus membayar biaya tambahan £10 juta lebih lanjut ke El Real.

Sementara itu, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Casemiro telah menandatangani kontrak empat tahun di Old Trafford, dengan potensi satu tahun perpanjangan, yang berarti dia akan berada Kota Manchester setidaknya hingga musim panas 2026.

Gajinya meningkat, namun tidak akan mencapai dua kali lipat dari apa yang dia dapatkan di ibukota Spanyol. Kendati demikian, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Casemiro akan menjadi salah satu pemilik gaji tertinggi United.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Casemiro kemungkinan besar akan diminta mengisi lini tengah, posisi yang dia tempati selama di Madrid. Saat ini, skuat Ten Hag tampaknya kekurangan pemain yang natural di posisi ini, sehingga pemain Brasil itu hampir pasti akan dilibatkan.

Dia akan bermitra dengan rekan senegaranya, Fred, serta Bruno Fernandes dan Christian Eriksen. Ten Hag juga berharap pengalaman luas -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Casemiro menghilangkan pola pikir defensif dan memungkinkan gelandang untuk memanfaatkan bakat menyerang.

KEYWORD :

Info Transfer Casemiro Manchester United MU -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :