Selasa, 07/05/2024 05:48 WIB

Europe Hobbies, Surga bagi Pencinta Mobil Eropa

Ajang ini bakal menjadi surga bagi penggemar mobil Eropa karena rangkaian acara yang bakal dihelat bakal puaskan mereka.

RM Mukti Mulyo Sugiharto, Ketua Penyelenggara Europe Hobbies

Jakarta, Jurnas.com - Penggemar Mobil Eropa bakal dipertemukan dalam ajang yang bertajuk EUROPE HOBBIES. Ajang ini bakal digelar pada 10 September 2022 di Taman Wiladatika, Cibubur, Depok, Jawa Barat.

RM Mukti Mulyo Sugiharto, Ketua Penyelenggara Europe Hobbies mengatakan, event ini ditujukan untuk masyarakat penggemar mobil Eropa yang nantinya akan dihadiri dari berbagai Wilayah khususnya Cibubur dan Jakarta.

"Tidak menutup kemungkinan juga akan dihadiri dari seluruh Wilayah JABODETABEK," kata Mukti, sapaan akrabnya, Senin (22/8/2022).

Ajang ini bakal menjadi surga bagi penggemar mobil Eropa karena rangkaian acara yang bakal dihelat bakal puaskan mereka.

Salah satu acaranya, kata Mukti, adalah Cars Meet Up. Acara ini digawangi oleh Rm HangarEurope dan FJGarage.

Kedua Owner akun sosial media tersebut miliki gagasan khususnya untuk mendongkrak eksistensi para penggemar mobil Eropa di wilayah Cibubur dan sekitarnya.

"Acara ini juga didukung oleh Garasiboys, Sprint.garage dan Houseofbenz.id," kata Mukti.

Di Cars Meet Up juga, para pencinta mobil Eropa bisa saling bertukar informasi soal spare part dan berbagai hal termasuk soal tips merawat mobil ini.

"Ada juga Lapak Spare Part baru dan bekas seperti Ban yang bisa diperoleh," kata Mukti.

Bakal ada juga, kata Mukti, Bursa Mobil dan Bursa aksesoris seperti Velg dan audio.

Mukti juga menggaransi, event ini juga bakal manjakan pengunjung lain dengan adanya music performance, Food Corner dan Distro.

KEYWORD :

Europe Hobbies Mobil Eropa Mukti Mulyo Sugiharto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :