Senin, 06/05/2024 14:25 WIB

Ancelotti Persilakan Odriozola dan Mariano Hengkang

Ancelotti Persilakan Odriozola dan Mariano Hengkang

Carlo Ancelotti (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mempersilakan Alvaro Odriozola dan Mariano Diaz, hengkang dari klub. Don Carlo menegaskan, dia tidak akan menggunakan jasa kedua pemain tersebut.

"Beberapa (pemain) merasa lebih sulit untuk bermain," ungkap Ancelotti dalam laga pramusim di Los Angeles beberapa waktu lalu.

Odriozola kembali dari masa pinjaman keduanya dalam satu setengah musim. Sayangya, posisi bek kanan tertutup untuknya karena Dani Carvajal menyelesaikan musim 2021-2022 dengan performa terbaiknya. Lucas Vazquez juga apik mengisi posisi tersebut, ditambah pula kedatangan Vinicius Tobias.

Sementara untuk kasus Mariano, dikutip dari Marca pada Senin (1/8), klub tidak berhasil menemukan pembeli untuknya. Sang pemain juga sadar bahwa dia tidak akan menjadi penting, kendati Luka Jovic dan Borja Mayoral sudah hengkang.

Namun, dengan kontrak yang masih bertahan hingga 2024, Odriozola siap mempertaruhkan klaimnya dan percaya bahwa pertumbuhannya, terutama secara taktis, di Fiorentina telah membuatnya kembali menjadi pesepakbola yang lebih berprestasi.

Bek sayap itu menjadi teladan dalam hal profesionalisme, tetapi Ancelotti belum menganggapnya sebagai opsi dan dia harus mencari klub baru.

Prospek Mariano tidak jauh lebih cerah. Musim panas lalu Real Madrid bernegosiasi dengan Benfica untuknya, tapi dia enggan pindah.

Dia tidak yakin dengan tawaran lain, seperti Valencia atau tawaran terlambat dari Rayo Vallecano, dan masih harus dilihat apakah dinamika khusus ini akan berubah bulan depan.

Dengan kontrak hingga 2023, kendala utama untuk membuka blokir masalah ini terletak pada gaji sang striker. Diaz digaji sekitar 4,5 juta euro per musim, gaji yang sulit untuk dibayar oleh calon pelamarnya, baik di Spanyol maupun di luar negeri.

KEYWORD :

Mariano Diaz Real Madrid Info Transfer Alvaro Odriozola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :