Senin, 29/04/2024 10:03 WIB

Ditolak Klub-klub Besar, Ronaldo Diejek Spartak Moskow

Ditolak Klub-klub Besar, Ronaldo Diejek Spartak Moskow

Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo belum menegaskan keputusannya musim depan. Bintang Manchester United (MU) itu mengaku ingin meninggalkan Old Trafford, untuk bermain di klub yang lebih kompetitif.

Maklum, hasil buruk musim lalu membuat MU terlempar dari zona Liga Champions. Akibatnya, Setan Merah harus berkompetisi di Liga Europa, kasta kedua di bawah Liga Champions.

Ronaldo sendiri dirumorkan bakal bergabung dengan sejumlah klub besar, antara lain Bayern Munich, Chelsea, Atletico Madrid, dan Paris Saint-Germain. Namun, belakangan klub-klub tersebut mengaku tak membutuhkan jasa Ronaldo.

Dalam unggahan di media sosial resmi, Spartak Moskow memposting tangkapan layar yang berisi percakapan klub dengan Lionel Messi via pesan Instagram. Messi tegas menjawab "tidak" ketika Spartak mulai mengirimkan pesan "Hai, Leo".

Kocaknya, dalam tangkapan layar Spartak dengan Ronaldo, terlihat Ronaldo mengirim pesan "Hai, Spartak". Pesan ini langsung dijawab "Tidak" oleh klub tersebut.

Untuk diketahui, agen Ronaldo, Jorge Mendes menawarkan sang pemain ke PSG untuk kampanye musim depan. Sayangnya, raksasa Ligue 1 tidak berencana mengontrak bintang Portugal itu.

Begitu pula Munich. Pasca kehilangan Robert Lewandowski yang hengkang ke Barcelona, jawara Bundesliga membantah bahwa Ronaldo merupakan sosok tepat sebagai pengganti Lewandowski.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Manchester United Spartak Moskow




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :