Kamis, 02/05/2024 12:21 WIB

Aktivis dan Milenial Bersatu Dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024

GMC Kalbar dan Lingkar Aktivis Kota Pontianak mengumumkan dukungannya kepada Pranowo untuk maju bursa calon presiden di 2024.

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo melepas keberangkatan peserta mudik gratis 2022

Jakarta, Jurnas.com - Ganjar Milenial Center (GMC) Kalimantan Barat (Kalbar) dan Lingkar Aktivis Kota Pontianak mengumumkan dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju bursa calon presiden di 2024.

Mereka menilai Ganjar merupakan sosok yang paling tepat untuk menjadi Presiden 2024.

"Kita saling bersinergi dan saling bertukar gagasan untuk pemimpin bangsa ke depannya yang di mana kita menyosialisasikan salah satu sosok pemimpin kita di 2024, yaitu ayah Ganjar Pranowo," kata Koordinator Wilayah GMC Kalbar Nuryahdi dalam keterangan tertulis.

Nuryahdi berkata pihaknya akan terus bergerak dan berkolaborasi dengan semua organisasi serta komunitas di Kalbar. Adapun kolaborasi ini khususnya akan dilakukan dalam kegiatan untuk menjadikan Ganjar Presiden 2024.

"Ke depannya akan terus ada kegiatan yang melibatkan banyak organisasi atau pun komunitas. Kita tetap optimistis serta terus bergerak untuk mendukung ayah Ganjar menjadi presiden pada pemilihan tahun 2024," ujarnya.

Menurut Nuryahdi, kinerja Ganjar telah terbukti di antaranya pencapaiannya dalam pembangunan infrastruktur terutama jalan, bandara, pembangunan rumah tidak layak huni, jambanisasi hingga revitalisasi dan pembangunan pasar.

Di sisi lain, Ganjar juga turut meningkatkan sektor pendidikan melalui SMK Jateng yang menggratiskan biaya sekolah untuk warga miskin dan menghadirkan program beasiswa ke Jepang.

Senada dengan Nuryahdi, Ketua Lingkar Aktivis Kota Pontianak, Abdul Majid mengaku turut bangga lantaran dapat berdiskusi dengan GMC Kalbar. Ia mengaku siap bekerja sama dalam berbagai kegiatan, termasuk sosialisasi Ganjar Pranowo menjadi calon presiden di 2024.

"Kita berdiskusi dan saling bertukaran pikiran terkait pemimpin masa depan dan harapan kami sinergitas kedepannya untuk membangun masa depan Indonesia melalui kaum milenial," pungkasnya.

KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng Aktivis dan Milenial Dukung Ganjar Pranowo Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :