Kamis, 16/05/2024 14:18 WIB

Bale ke Fans LAFC: Saya Sudah Tidak Sabar Bermain

Bale ke Fans LAFC: Saya Sudah Tidak Sabar Bermain

Gareth Bale secara resmi diperkenalkan ke publik LAFC (Foto: Marca)

New York, Jurnas.com - Gareth Bale kini resmi terikat kesepakatan jutaan dolar dengan Los Angeles FC (LAFC), untuk membela klub tersebut di MLS musim depan.

Dalam sesi konferensi pers yang dikutip dari Marca pada Selasa (12/7), pemain 32 tahun itu hadir dengan setelan kemeja putih yang diselipkan ke dalam skinny jeans krem, ditambah blazer biru di atasnya.

Setelah petinggi LAFC menyelesaikan pidato pengantar dan menyebut momen ini sebagai salah satu hari paling menarik dalam sejarah tim, Bale mengatakan merasa terhormat bergabung di LAFC.

"Saya tak sabar untuk bermain di depan Anda dan semoga memberi Anda banyak momen untuk menghibur," kata Bale.

Bale yang tersenyum terus berbicara tentang pekerjaan luar biasa yang telah dilakukan LAFC sebagai klub, dan berharap untuk membawa tim tersebut ke level berikutnya.

"Klub ini adalah proyek yang luar biasa. Setelah berbicara dengan John (Thorrington) dan Larry (Freedman), menjadi sangat jelas bagi saya bahwa ini adalah tempat yang saya inginkan," sambung Bale.

"Klub yang luar biasa. Mereka telah menciptakan lingkungan yang luar biasa untuk para penggemar. Segala sesuatu di sekitar apa yang Anda lihat luar biasa. Mudah-mudahan sekarang saya bisa memainkan peran saya dan membawa klub ini, semoga, ke level berikutnya dan mencoba memenangkan trofi."

Ketika ditanya seberapa akrab dia dengan Major League Soccer dan LAFC, Bale memuji liga itu untuk peningkatan kualitas dan aspek lainnya.

"Saya sudah lama menonton MLS. Jelas perbedaan waktu membuat saya kesulitan, tetapi setiap kali saya bisa menonton pertandingan, saya selalu mencoba menontonnya di TV," ujar Bale.

"Standar di sini benar-benar meningkat. Saya pikir itu jauh lebih baik daripada yang dipikirkan orang-orang di Eropa," tutup dia.

KEYWORD :

Gareth Bale Los Angeles FC MLS LAFC




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :