Rabu, 24/04/2024 03:14 WIB

Protes Pemilik LA Galaxy, Fans Sewa Pesawat Khusus

Protes Pemilik LA Galaxy, Fans Sewa Pesawat Khusus

Pendukung LA Galaxy (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Penggemar klub MLS, LA Galaxy, kembali melancarkan protes terhadap pemilik klub, Chris Klein dan Jovan Kirovski. Dalam pertandingan kontrak LAFC, fans menyewa pesawat khusus.

Dikutip dari Goal pada Minggu (17/4), pesawat yang terbang di atas stadion tersebut membawa spanduk bertuliskan #KleinOut #KirovskiOut.

Sialnya, pasca protes tersebut dua gol yang dicetak Carlos Vela dan gol dari Ryan Hollingshead, memastikan tiga poin penuh LAFC atas tim tuan rumah, dengan keunggulan akhir 3-2.

Pada 18 Maret lalu, sebelum pertandingan kandang pertama LA Galaxy musim ini, penggemar melakukan protes dalam jumlah besar terhadap Klein yang berada di musim ke-11 sebagai presiden.

Protes terjadi setelah LA Galaxy dikenai sanksi oleh MLS karena melanggar aturan roster, setelah pembayaran ilegal kepada Cristian Pavon pada musim 2019 lalu.

Terlepas dari protes tersebut, klub asuhan Greg Vanney berharap meraih kemenangan pertama mereka musim ini dalam laga menghadapi Austin di MLS pada 22 April 2023 mendatang.

KEYWORD :

LA Galaxy LAFC MLS Protes Chris Klein Jovan Kirovski




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :