Senin, 29/04/2024 19:09 WIB

Imbang Lawan Bournemouth, Wenger Salahkan Jadwal

Arsenal memang baru saja melakoni laga melawan Crystal Palace pada 1 Januari lalu.

Arsene Wenger (foto: @Arsenal)

LONDON - Manager Arsenal, Arsene Wenger mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan yang harus dilakoni Arsenal. Buntutnya, tim besutan Wenger harus puas dengan hasil imbang 3-3 pada matchday ke-20 saat bertandang ke markas Bournemouth, Rabu (4/1) dini hari.

Arsenal memang baru saja melakoni laga melawan Crystal Palace pada 1 Januari lalu. Dalam pertandingan tersebut, Alexis Sanchez dkk. sukses menaklukan Palace dengan skor 2-0. Namun, kemenangan Arsenal juga harus dibayar dengan kelelahan yang menimpa punggawa Meriam London. Inilah yang menurut Wenger menjadi penyebab menurunnya performa Arsenal.

“Kami memiliki tiga sampai empat pemain yang harus tetap dimainkan malam ini, namun baru bisa memastikan apakah mereka dapat dimainkan setelah pemanasan,” ujar pelatih kebangsaan pelatih tersebut kepada ITV.

“Memainkan dua pertandingan dalam waktu 48 jam tentu sangat menguras otak,” tambahnya.

Dalam laga melawan Bournemouth, Arsenal terlebih dahulu tertinggal 0-3 oleh gol Charlie Daniels, Callum Wilson, dan Ryan Faster. Namun, pasukan Wenger mampu membalas lewat gol Alexis Sanchez, Lucas Perez, dan Olivier Giroud.

KEYWORD :

Arsenal Wenger Boxing Day




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :