Jum'at, 26/04/2024 15:48 WIB

Barcelona ke Dembele: Teken Kontrak atau Hengkang!

Barcelona ke Dembele: Teken Kontrak atau Hengkang!

Ousmane Dembele (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona tidak akan mengalah dalam negosiasi dengan Ousmane Dembele. Dikatakan, El Blaugrana tidak akan meningkatkan nilai kontrak yang diajukan. Jika Dembele menolak, dia dipersilakan hengkang.

Kontrak Dembele akan habis dalam lima hari ke depan, di mana sejumlah klub raksasa dilaporkan tertarik menggunakan jasanya. Namun, Barcelona yang sedang berjuang secara finansial, menegaskan tidak akan lagi mengutak-atik nilai kontrak.

"Tawaran saat ini sama dengan yang diajukan sejak Desember, dan Barcelona tidak berniat meningkatkan persyaratan mereka, terlepas dari minat di tempat lain," demikian laporan Goal pada Minggu (26/6).

Paris Saint-Germain rumornya ingin mendapatkan Dembele dengan status bebas transfer, seperti halnya Juventus dan Chelsea.

Di sisi lain, pelatih Barca, Xavi Hernandez merupakan salah satu pihak yang tak pernah menyembunyikan keinginannya untuk mempertahankan sang winger.

"Pembaruannya adalah prioritas," katanya kepada wartawan pada konferensi pers pertamanya setelah mengambil alih pada tahun 2021.

Dewan Blaugrana menolak menyerah pada nilai yang ditawarkan Dembele, merujuk pada catatan kebugaran sang pemain. Di sisi lain, pemain Prancis itu ingin kesepakatan yang dapat mencerminkan bakat dan peningkatannya baru-baru ini.

"Masa depan Dembele harus diketahui olehnya dan agennya, saya punya pendapat sendiri tentang masalah ini tetapi tidak di sini atau di sana," kata direktur sepak bola Barca Mateu Alemany pada Mei lalu.

KEYWORD :

Ousmane Dembele Barcelona Perpanjangan Kontrak Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :