Rabu, 15/05/2024 01:11 WIB

Simone Inzaghi Dikabarkan Perpanjang Kontrak dengan Inter

Inter puas dengan kinerja Inzaghi pada musim 2021/22 yang berhasil menyabet Piala Italia dan Piala Super Italia.

Simone Inzaghi. (Foto: sempreinter.com)

Milan - Pelatih Simone Inzaghi dikabarkan bakal perpanjang kontrak di klub Liga Italia Inter Milan hingga 2024.

Meski gagal pertahankan gelar juara Liga Italia, Inter puas dengan kinerja Inzaghi pada musim 2021/22 yang berhasil menyabet Piala Italia dan Piala Super Italia.

Selain itu, Inzaghi turut mendapatkan kenaikan gaji dari 4 juta euro (sekitar Rp61 miliar) menjadi 5,5 juta euro atau sekitar Rp85 miliar per musim serta klausul perpanjangan satu tahun.

Simone Inzaghi kini diperkirakan akan mengharapkan datangnya beberapa pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini karena ia memiliki ambisi untuk memenangi gelar Liga Italia pertamanya sebagai pelatih bersama Inter musim depan.

Beberapa waktu lalu, Steven Zhang dan CEO Inter Giuseppe Marotta telah melakukan pertemuan dengan Inzaghi soal kemungkinan mendatangkan beberapa pemain anyar.

Pada bursa transfer pemain musim panas ini, Marotta memastikan Inter akan mendatangkan Andre Onana dan Henrikh Mkhitaryan, di sisi lain, negosiasi untuk Romelu Lukaku dan Paulo Dybala masih tetap berjalan.

Musim lalu, Inter merengkuh dua gelar yaitu Piala Super Italia dan Piala Italia, namun gagal mempertahankan Scudetto setelah terpaut dua poin dari AC Milan yang menjadi juara musim ini. (Football Italia)

KEYWORD :

Simone Inzaghi Inter Milan Liga Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :