Kamis, 02/05/2024 05:03 WIB

Shakira Ingin Pasang Tembok antara Rumahnya dengan Ortu Pique

Shakira Ingin Pasang Tembok antara Rumahnya dengan Ortu Pique

Pique dan Shakira (Foto: Doknet)

Madrid, Jurnas.com - Hubungan penyanyi Kolombia Shakira dan pesepak bola Barcelona, Gerard Pique kian memburuk. Menurut kabar, hubungan Shakira dengan sang mertua juga lebih buruk dari yang diduga.

Menurut laporan Marca pada Kamis (16/6), Shakira dan Pique tinggal di antara rumah mertua dan orang tua mereka masing-masing. Awalnya, rumah orang tua Pique dan Shakira saling terhubung, namun Shakira ingin memasang tembok khusus.

Dikatakan, penyanyi Kolombia itu menilai bahwa kini mereka tidak lagi menjadi sebuah keluarga. Karena itu, tidak seharusnya mereka memiliki kesamaan.

Tiga rumah itu terletak di Kotamadya Esplugues de Llobregat, yang terletak di kota Barcelona. Menurut informasi jurnalis Laura Fe, Shakira ingin memutuskan komunikasi.

"Shakira sangat serius menghargai komunikasi satu rumah dengan rumah lainnya. Itu bukan lagi keluarganya dan dia ingin membagi bagian yang sama," kata Fe.

Sementara rencana ini terwujud, Pique kabarnya telah mengencani seorang wanita berusia 22 tahun yang namanya tidak diungkapkan. Beredar kabar, wanita itu memiliki nama berawalan huruf "C". Keduanya terlihat bersama menurut laporan media lokal.

KEYWORD :

Shakira Gerard Pique Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :