Senin, 29/04/2024 18:43 WIB

LIGA INGGRIS

Chelsea Menang, Penonton Teriak Happy New Year

Sebagai tuan rumah, Chelsea berupaya tetap mendominasi permainan. Pada menit ke-34, berawal dari tendangan pojok, Gary Cahil membuka keunggulan the Blues melalui tandukan.

Skuad Chelsea rayakan gol Garry Cahill.

London - Laga jelang tutup tahun antara Chelsea dan Stoke City pada Sabtu (31/12) diprediksi berlangsung sengit. Tuan rumah bakal mati-matian membuat rekor baru untuk menyamai Arsenal membaut kemenangan 13 kali secara beruntun. Sementara Stoke City harus memenangkan pertandingan setelah pekan lalu dikalahkan Manchester United.

Sebagai tuan rumah, Chelsea berupaya tetap mendominasi permainan. Pada menit ke-34, berawal dari tendangan pojok, Gary Cahil membuka keunggulan the Blues melalui tandukan. Cesc Fabregas mengirimkan bola ke kotak penalti dan tandukan Cahill sukses memperdaya Grant.

Namun, pada awal babak kedua, Stoke menyamakan kedudukan lewat tendangan Bruno Martins pada menit ke-46. Tendangan bebas yang dilakukan Adam ditanduk terlebih dulu oleh Peter Crouch yang lantas dilanjutkan tendangan Martins.

Pada menit ke-57 Willian membuat tuan rumah kembali unggul berkat sontekannya. Tapi Stoke cepat membalas lewat tandukan Crouch pada menit ke-64. Seperti tersengat, Willian menambah gol lagi pada menit ke-65, membuat kedudukan skuad Antonio Conte unggul lagi.

Menjelang injury time, Diego Costa menambah keunggulan the blues dari sudut yang tak dapat dijangkau oleh Grant. 4-2 untuk keunggulan Chelsea. Hingga peluit akhir berbunyi, keunggulan untuk Chelsea masih tetap sama, yang menambah daftar kemenangan the Blues 13 kali kemenangan beruntun.

Dari tribun penonton, kemenangan the Blues diteriakkan dengan kalimat happy new year untuk kemenangan Chelsea dan Diego Costa. Striker keturunan Brasil itu menambah pundi golnya menjadi 14, seabgai top skor sementara.[]

KEYWORD :

chelsea menang happy new year antonio conte




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :