Sabtu, 27/04/2024 23:51 WIB

Lapangan Golf Skotlandia Bisa Pikat Bale ke Rangers

Lapangan Golf Skotlandia Bisa Pikat Bale ke Rangers

Gareth Bale (Foto: AFP)

Edinburg, Jurnas.com - Legenda sepak bola Skotlandia, Ally McCoist, mendorong Rangers mendaratkan Gareth Bale. Menurut dia, kualitas lapangan golf yang dimiliki negaranya, bisa memikat Bale.

Pemain 32 tahun itu akan menjadi agen bebas pada akhir Juni, usai mengkonfirmasi kepergiannya dari Real Madrid setelah menghabiskan sembilan tahun terakhir bersama Los Blancos.

Bale, yang baru-baru ini membantu timnas Wales lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 64 tahun, dikaitkan dengan sejumlah klub, antara lain Tottenham Hotspurs, Southampton, Celtic dan klub kota kelahirannya, Cardiff.

Namun, legenda klub Rangers, McCoist, menyarankan Liga Skotlandia sebagai tujuan yang memungkinkan, dengan melihat kecintaan Bale pada olahraga golf.

"Jika saya adalah Rangers, saya akan menawarkan sesuatu kepadanya juga," kata McCoist dikutip dari Marca pada Rabu (8/6).

"Dengar, dia berada pada tahap dalam hidupnya dia ingin menikmati dirinya sendiri. Kami semua tahu dia penggemar berat golf, kami punya lapangan golf terbaik," tegas dia.

"Saya akan membawanya ke sini dan berkata, `Lihat, punya waktu setahun di sini`. Para penggemar akan mencintainya, benar-benar mencintainya," imbuh dia.

Kendati demikian, masih harus dilihat apakah penggemar Rangers benar-benar akan menyambut Bale. Pasalnya, kiprah rekan senegaranya, Aaron Ramsey, berujung gagal selama masa peminjaman di Rangers.

Pemain 31 tahun itu bergabung dari Juventus pada Januari lalu, tetapi berjuang dengan serangkaian cedera, yang berpuncak pada penalti yang gagal dalam kekalahan final Liga Europa Rangers dari Eintracht Frankfurt.

"Saya tahu argumen akan kekecewaan mereka dengan Ramsey, dia tidak 100 persen fit, saya mengerti," kata McCoist.

"Dia di panggung sekarang, apakah Amerika akan menjadi pilihan? Saya tidak mengenalnya jadi saya tidak bisa berbicara untuknya, tetapi sepertinya dia di periode di mana dia ingin menikmati dua atau tiga tahun terakhir dari karir bermainnya," tutup dia.

KEYWORD :

Gareth Bale Skotlandia Rangers Lapangan Golf




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :