Sabtu, 04/05/2024 05:22 WIB

Leeds Siapkan Tawaran untuk Penyerang Rangers Ryan Kent

Leeds Siapkan Tawaran untuk Penyerang Rangers Ryan Kent

Penyerang Rangers, Ryan Kent (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Leeds United dikabarkan telah melakukan pendekatan untuk mendatangkan penyerang sayap Rangers, Ryan Kent, yang akan kehabisan kontraknya pada akhir musim ini.

Pesepak bola 26 tahun itu menjadi pemain kunci klub Skotlandia selama beberapa tahun terakhir sejak dipinjam dari Liverpool pada 2018. Dia akhirnya pindah permanen setahun kemudian dengan banderol 7 juta pounds.

Kent tampil 25 kali untuk Rangers di Liga Utama Skotlandia musim ini, menyumbang tiga gol dan tujuh assist untuk mengejar Celtic yang saat ini menjadi pemuncak klasemen.

"Dengan kesepakatan penyerang saat ini di Ibrox yang berakhir pada musim panas, Kent bebas untuk melakukan diskusi pra-kontrak dengan calon pelamar," demikian laporan Football Insider dikutip dari Sports Mole pada Selasa (7/3).

Di sisi lain, pelatih Rangers, Michael Beale masih optimistis bisa meraih kesepakatan baru dengan Kent untuk mempertahankannya di Glasgow. Namun, ada laporan sang pemain meminta kenaikan gaji sekitar 50-60 ribu pounds per pekan.

Selain Leeds, Burnley yang kini bermain di divisi Championship juga tertarik pada Kent, dan akan berusaha membujuknya ke Turf Moor musim panas ini, untuk mengamankan promosi ke Liga Inggris musim depan di bawah Vincent Kompany.

KEYWORD :

Ryan Kent Leeds United Rangers Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :