Senin, 29/04/2024 22:16 WIB

Marotta Berharap Dybala Hijrah ke Inter Milan

Marotta Berharap Dybala Hijrah ke Inter Milan

Douglas Costa bersama Paulo Dybala (foto: Soccerway)

Milan, Jurnas.com - CEO Inter Milan, Beppe Marotta, berharap penyerang Juventus Paulo Dybala akan bergabung dengan Nerazzurri musim panas ini, setelah kepergiannya dari Turin baru-baru ini diumumkan.

Dybala berstatus agen bebas setelah Juventus memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya. Kini, muncul spekulasi bahwa dia bisa merumput di San Siro musim depan.

Inter membutuhkan kedalaman serangan tambahan, setelah klub mengungkapkan bahwa pemain veteran, Ivan Perisic, akan pergi ke Liga Premier.

"Di mana Dybala akan bermain tahun depan? Dalam olahraga apa yang disebut `kebohongan putih` harus diterima," kata Marotta dikutip dari Goal pada Selasa (31/5).

"Saat ini saya tidak tahu, tapi jelas harapannya adalah dia bisa bermain bersama kami," imbuh dia.

Sementara terkait Perisic, Marotta menjelaskan bahwa klub tidak bisa memberikan penawaran yang dituntut oleh sang pemain. Karena itu, raksasa Serie A memilih melepaskannya.

"Penghormatan maksimal untuk sang atlet, terima kasih banyak, tetapi kami akan menemukan pengganti yang memiliki seseorang seperti (Robin)," ujar dia.

Dybala, setidaknya secara teori, akan memberikan dorongan besar untuk serangan Inter. Pemain 28 tahun itu telah mencetak dua digit gol selama enam musim di Serie A, dan konsisten tampil baik sebagai playmaker untuk rekan satu timnya.

KEYWORD :

Bappe Marotta Inter Milan Paulo Dybala Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :