Senin, 29/04/2024 19:12 WIB

Mobil

Mengulik Sedan Mewah Lexus GS 200t

Selain memiliki line-up mobil mewah berukuran besar, Lexus juga mempunyai sederetan sedan medium. Salah satu sedan mewah itu adalah All New Lexus GS 200t. Seperti apa spesifikasi keunggulannya?

All New Lexus GS 200t / Yogi

Jakarta - Selain memiliki line-up mobil mewah berukuran besar, Lexus juga mempunyai sederetan sedan medium. Salah satu sedan mewah itu adalah All New Lexus GS 200t.

Sedan premium Lexus ini resmi diperkenalkan Lexus Indonesia pada Maret 2016 lalu di Jakarta. All New Lexus GS 200t hadir dalam dua varian, yaitu Lexus GS 200t Luxury dan Lexus GS 200t F-Sport.

Dilihat dari sejarahnya, sedan Lexus GS memiliki track record cukup panjang. Generasi pertama Lexus GS hadir pada 1993 yang kemudian dipasarkan di Amerika, Eropa serta beberapa negara Asia.

Nama tipe GS sendiri memiliki arti Grand Sedan, sesuai dengan karakter mobil ini yang menghadirkan kenyamanan serta akomodasi kelas wahid khas Lexus yang dibalut dengan kemewahan.

Untuk generasi keempatnya, Lexus GS sudah mengalami perubahan total dari versi sebelumnya. Lantas fitur apa saja yang diunggulkan dari sedan mewah ini?

Lexus GS 200t memiliki sejumlah keunggulan, seperti dengan Driving Pleasure terdepan di kelasnya,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, di Jakarta, baru-baru ini.

All New Lexus GS menawarkan desain berani, mewah, serta elegan terutama pada bagian eksterior. Perubahan yang paling kental dari All New Lexus GS 200t adalah lampu utama yang menggunakan tiga lampu LED berbentuk L, Spindle Grille, yang merupakan spesifikasi paling tinggi di kelasnya

Ubahan pada alloy wheel berukuran 18 inci, serta lampu belakang nampak terlihat sangat dinamis. All New Lexus GS 200t memiliki dimensi panjang 4.880 milimeter, lebar 1.840 mm, tinggi 1,455 mm, serta wheelbase 2.850 mm.

Pada bagian kabin nuansa mobil Lexus GS 200t memperlihatkan kesan mewah berkat balutan jok berbahan kulit. Terdapat fitur canggih, seperti high resolution audio system dan head unit display yang semakin memanjakan pengguna.

All New Lexus GS 200t , kini ditawarkan dengan pilihan mesin yang kian beragam mulai dari 2.000 cc untuk Lexus GS 200t Luxury , dan mesin V8 5.000 cc yang disematkan pada Lexus GS 200t F-Sport.

Soal pilihan warnanya, Lexus GS 200t hadir dengan enam pilihan, yaitu red mica, black, graphite black, sonic titanium, sonic silver, dan mercury grey mica.

Untuk harganya, mobil tunggangan para bos ini dibanderol Rp1,185 miliar untuk varian Lexus GS 200t dan Rp1,245 miliar untuk varian Lexus GS200t F-Sport. [yog]

 

 

 

 

 

KEYWORD :

Lexus Lexus GS Dealer Lexus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :