Senin, 29/04/2024 06:22 WIB

Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan di Pulomas

Aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya telah berhasil menangkap dua orang pelaku pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur.

Rumah Korban Pembunuhan di Pulomas

Jakarta - Aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya telah berhasil menangkap dua orang pelaku pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur.

Kabag Mitra Biro Penmas Polri, Kombes Pol Awi Setyono mengatakan, dua pelaku pembunuhan ditangkap di Tambun, Jati Asih. Sedangkan dua orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

"Ditangkap di Tambun, Jatiasih. Pelaku diperkirakan empat orang," kata Awi, ketika dihubungi, Jakarta, Rabu (28/12).

Menurutnya, penangkapan itu dilakukan dari hasil pengembangan alat bukti yang ditemukan kepolisian.

"Tidak ada kejahatan yang sempurna, dari jejak forensik itu dilakukan perkembangan. Dari barang bukti di TKP dikembangkan, sehingga penyelidik menangkap pelaku," terangnya.

Diketahui, korban pembunuhan di Jalan Pulomas Utara, Nomor 7A RT Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur mengalami penganiayaan sadis sebelum tewas.

Dari informasi sementara yang berhasil dihimpun, diketahui total 11 korban dianiaya dengan disetrum dan ditusuk benda tajam. Setelah itu, mereka disekap ke dalam toilet sempit berukuran 1,5 x 1,5 meter.

Enam korban tewas lantaran diduga kehabisan oksigen, dan lima orang lainnya mengalami luka. Keenam korban tewas adalah pemilik rumah Ir Dodi Triono (59) serta dua putrinya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9); Amel, teman Gemma; serta dua sopir bernama Yanto dan Tasrok.

KEYWORD :

Pembunuhan di Pulomas Pembunuhan Sadis Penyekapan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :