Jum'at, 26/04/2024 16:38 WIB

Akhirnya Mbappe Sepakati Syarat Gabung Madrid

Akhirnya Mbappe Sepakati Syarat Gabung Madrid

Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Paris, Jurnas.com - Spekulasi masa depan Kylian Mbappe kini terang benderang. Sang pemain telah menyetujui persyaratan dengan Real Madrid. Penandatanganannya akan diumumkan setelah final Liga Champions akhir bulan ini.

Mbappe hanya memiliki satu bulan tersisa untuk menjalankan kontraknya saat ini dengan PSG. Raksasa Ligue 1 sebelumnya mati-matian berupaya membujuknya tetap bertahan, namun, hasilnya nihil.

Dikutip dari Goal pada Selasa (17/5), Mbappe dan Madrid telah mencapai kesepakatan setelah negosiasi selama empat bulan terakhir. Saat ini, ada sejumlah detail minor untuk diselesaikan sebelum kesepakatan diumumkan.

Diketahui, Mbappe selalu bermimpi bermain di Santiago Bernabeu, dan Madrid optimistis mampu membawanya, terutama sejak percobaan pertama gagal musim panas lalu.

Bahkan, jika Mbappe mengumumkan kepergiannya dari PSG dalam beberapa hari mendatang, Madrid tidak berencana untuk melakukan pengumuman hingga setelah final Liga Champions.

Raksasa Spanyol akan mengincar titel Eropa ke-14 mereka dengan menghadapi perlawanan Liverpool di Stade de France, Paris. Dan klub tidak ingin ada urusan di luar lapangan yang bisa mengalihkan persiapan Carlo Ancelotti.

Kedatangan Mbappe di Madrid kemungkinan akan dikonfirmasi pada awal Juni, dan perkenalan resminya di Bernabeu akan ditunda hingga ia kembali dari tugas internasional bersama Prancis pada 13 Juni.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :