Senin, 29/04/2024 00:15 WIB

Pembunuhan di Pulomas, Polisi belum Pastikan Penyebab Kematian

Aparat kepolisian belum dapat memastikan penyebab kematian enam orang dalam insiden penyekapan di Pulomas Utara No 7A, Pulogadung, Jakarta Timur.

Rumah Korban Pembunuhan di Pulomas

Jakarta - Aparat kepolisian belum dapat memastikan penyebab kematian enam orang dalam insiden penyekapan di Pulomas Utara No 7A, Pulogadung, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, hingga saat ini aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian para korban.

Menurutnya, penyebab kematian para korban baru diketahui dari hasil autopsi yang dilakukan tim medis dari kepolisian. "Belum, penyebab kematiannya harus menunggu hasil autopsi terlebih dahulu," kata Argo Yuwono, kepada wartawan, Selasa (27/12).

Selain itu, kata Argo Yuwono, motif penyekapan para korban juga belum dapat dipastikan. Hingga saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Diketahui, korban perampokan di Jalan Pulomas Utara, Nomor 7A RT Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur mengalami penganiayaan sadis sebelum tewas.

Dari informasi sementara yang berhasil dihimpun, diketahui total 11 korban dianiaya dengan disetrum dan ditusuk benda tajam. Setelah itu, mereka disekap ke dalam toilet sempit berukuran 1,5 x 1,5 meter. Enam korban tewas lantaran diduga kehabisan oksigen, dan lima orang lainnya mengalami luka.

Polisi yang sudah terjun ke lokasi kejadian menduga, aksi perampokan sadis ini dilakukan pukul 08.00 WIB, Selasa (27/12). Polisi baru mengetahui kejadian ini pada pukul 09.25 WIB setelah ada laporan dari seorang saksi bernama Sheila Putri yang mendatangi Pospol Kayuputih.

KEYWORD :

Pembunuhan di Pulomas Pembunuhan Sadis Penyekapan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :