Senin, 29/04/2024 22:35 WIB

Jarang Dimainkan, Michy Batshuayi Tetap di Chelsea

Michy Batshuayi , Chelsea

Jakarta - Pelatih Chelsea, Antonio Conte tetap akan mempertahankan keberadaan Michy Batshuayi sebagai pemain Chelsea, walau pemain asal Belgia ini jarang dimainkan.  "Saya berpikir bahwa Michy adalah pemain yang sangat bagus, tapi sebagai pemain muda, ia berusaha untuk beradaptasi dengan liga ini," kata Conte dilansir dari ESPN.

Batshuayi berseragam Chelsea setelah didatangkan dengan biaya 33 juta euro dari Marseille. Namun Conte lebih senang memainkan Eden Hazard ketimbang Batshuayi walaupun penyerang utama Diego Costa sedang absen.

Pada laga melawan Bournemouth yang dimenangkan Chelsea 3-0 sekaligus mencetak rekor 12 kemenangan beruntun, Batshuayi sempat dimainkan saat pertandingan akan segerai selesai.  Conte meyakinkan bahwa pemain 23 tahun akan segera diberikan kesempatan untuk memamerkan kebolehannya di lapangan.

"Saya mencoba membuat keputusan terbaik untuk tim, tapi saya yakin Michy akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bakatnya di masa depan," kata Conte.

"Hari ini, saya juga ingin memberinya kesempatan untuk bermain dan memiliki penampilan lain. Itu terjadi di akhir laga tapi saya pikir bahwa kami harus terus bekerja dengan dia setiap hari untuk mencoba meningkatkan kapasitasnya, untuk membawa dia masuk dalam kondisi terbaik agar membantu kami di liga," ucap pelatih berpaspor Italia itu.

Ketika ditanya apakah mengijinkan Batshuayi meninggalkan Chelsea pada Januari, Conte menjawab: "Tidak, karena saya memiliki para pemain. Dia pemain baru untuk Chelsea, jika pergi dengan status pinjaman, itu adalah kekalahan bagi klub dan bagi saya."

KEYWORD :

Chelsea Michy Batshuayi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :