Rabu, 08/05/2024 08:55 WIB

Rice Tolak Rp3,6 Miliar per Minggu dari West Ham

Declan Rice dilaporkan telah menolak kontrak baru senilai 200.000 poundsterling (Rp3,6 miliar) per minggu dari West Ham. Kendati demikian, pelatih David Moyes menegaskan dia tidak panik atas masa depan pemain 23 tahun itu.

Gelandang West Ham United, Declan Rice (foto: Sportmole)

London, Jurnas.com - Declan Rice dilaporkan telah menolak kontrak baru senilai 200.000 poundsterling (Rp3,6 miliar) per minggu dari West Ham. Kendati demikian, pelatih David Moyes menegaskan dia tidak panik atas masa depan pemain 23 tahun itu.

Rice telah menghabiskan seluruh karirnya di West Ham, dan telah tampil dalam 189 pertandingan di semua kompetisi, termasuk 44 pertandingan di musim ini.

Target Chelsea dan Manchester United itu juga masih terikat dengan The Hammers hingga 2024, dan klub memiliki opsi perpanjangan satu tahun, tetapi dia menolak kesempatan untuk berkomitmen pada kontrak yang lebih lama di Stadion London.

"Saya telah mengatakannya (di mana saya berdiri) dan saya pikir kami telah mengatakan apa yang kami pikirkan," kata Moyes dikutip dari Goal pada Senin (25/4).

"Kami menyukai Des dan dia memiliki tiga setengah tahun lagi dalam kontraknya, jadi saya tidak berpikir ada kepanikan besar," lanjut dia.

"Mungkin dia hanya ingin lebih banyak uang. Orang-orang memang menolak kontrak. Bukan hal yang aneh bagi pemain di klub untuk menolak kontrak, mungkin itu adalah taktik negosiasi."

Chelsea dan Setan Merah sama-sama tertarik pada Rice. Namun Chelsea sedikit diuntungkan, karena Rice memiliki ikatan kuat dengan The Blues setelah delapan tahun di akademi mereka.

Moyes yakin bahwa West Ham akan mengatasi jika gelandang itu pindah, tetapi tetap bersikeras bahwa klub tidak akan didorong ke penjualan awal.

"Saya menjual Wayne Rooney dan Everton menjadi lebih baik," kata sang pelatih.

"Itu tidak selalu berarti bahwa hal-hal tidak terjadi. Kami telah mengatakan sebelumnya bahwa kami tidak punya niat untuk menjual," tutup dia.

KEYWORD :

Declan Rice David Moyes West Ham Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :