Senin, 13/05/2024 21:28 WIB

Elneny Ingin Perpanjang Kontrak di Arsenal

Arsenal mengeluarkan £5 juta untuk mengontrak Elneny dari klub Swiss, Basel pada Januari 2016, dan sejak itu dia telah membuat 142 penampilan untuk klub saat menjadi pemenang Piala FA.

Mohamed Elneny dan Mikel Arteta (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Gelandang asal Mesir, Mohamed Elneny, menegaskan bahwa dia ingin menandatangani kontrak baru di Arsenal. Saat ini, pemain 29 tahun itu masih menunggu The Gunners untuk membuat keputusan akhir tentang masa depannya.

Arsenal mengeluarkan £5 juta untuk mengontrak Elneny dari klub Swiss, Basel pada Januari 2016, dan sejak itu dia telah membuat 142 penampilan untuk klub saat menjadi pemenang Piala FA.

Sayangnya, Elneny jatuh dari urutan kekuasaan skuad setelah kedatangan Mikel Arteta pada Desember 2019, tetapi baru-baru ini mendapatkan kembali dukungan dan sekarang memainkan peran kunci untuk finis empat besar Liga Premier.

Elneny akan menjadi agen bebas di musim panas, tetapi gelandang itu masih berharap Arsenal akan menawarkannya kontrak baru karena dia menganggap klub itu sebagai "keluarganya".

"Jika Arsenal mengatakan, `Kami menginginkan Anda`, saya tidak berpikir untuk pergi," kata pemain Mesir itu setelah kemenangan 3-1 The Gunners atas Manchester United dikutip dari Goal pada Senin (25/4).

"Ini keluarga saya selama enam tahun. Saya suka klub ini," imbuh dia.

"Saya selalu menyukai tantangan dan memberikan 100 persen setiap saat. Saya tidak memutuskan siapa yang bermain, tetapi saya terus berlatih untuk menunjukkan betapa bagusnya saya dan membuatnya (Arteta) memainkan saya. Jika saya tidak bermain, saya akan terus bermain sampai saya mendapat kesempatan. Kontrak dan lainnya, saya hanya menunggu klub memutuskan apa yang mereka inginkan," lanjut dia.

Elneny tampil luar biasa di lini tengah melawan United, tiga hari setelah penampilan berpengaruh yang sama dalam kemenangan 4-2 derby London atas Chelsea.

Dia sebelumnya hanya tampil tujuh kali di liga pada musim 2021-2022, tetapi berterima kasih kepada Arteta karena mempercayainya melawan dua tim terbesar di divisi dan berharap untuk mempertahankan tempatnya di lima pertandingan terakhir mereka.

"Saya sangat senang menjadi salah satu dari starting XI untuk dua pertandingan ini. Saya memberikan segalanya dalam latihan untuk menjadi salah satu dari starting XI setiap pertandingan dan saya mendapat kesempatan dan saya pikir saya melakukannya dengan baik. Yang terpenting, kami memenangkan dua pertandingan," tutup dia.

KEYWORD :

Mohamed Elneny Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :