Sabtu, 27/04/2024 21:15 WIB

CSR

Datsun Rising Hope 2 Datangkan Pemain Persib

Ada yang menarik dari Datsun Rising Hope 2 di Bandung, Jawa Barat. Kali ini Datsun mendatangkan para pemain klub sepak bola kebanggaan Jawa Barat, Persib Bandung.
 

Datsun Rising Hope 2 Bersama Pemain Persib / NMI

Bandung - Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun, kembali menggelar Datsun Rising Hope 2 di Bandung, Jawa Barat. Dalam gelaran kali ini Datsun mendatangkan para pemain klub sepak bola kebanggaan Jawa Barat, yakni Persib Bandung.

Bersamaan dengan gelaran tersebut, Datsun juga mengadakan mini tournament sepak bola antar tiga sekolah dasar, yaitu SDN 03 Cikahuripan, Kab. Bandung, SDN 01 Babakancikao, Kab. Purwakarta, dan SDN Nanggerang, Kab. Kuningan, di mana ketiganya mendapatkan bantuan renovasi lapangan sekolah dari program Datsun Rising Hope 2.

Hadir dalam coaching clinic Datsun Rising Hope 2 adalah Tantan, Febri Haryadi, dan Gian Zola. Mereka berkesempatan untuk berbagi ilmu, tips dan trik bermain sepak bola.

“Kami berharap dengan mendatangkan pemain Persib untuk kegiatan coaching clinic dan menyaksikan mini tournament dari program Datsun Rising Hope 2, anak-anak bisa terinspirasi dari idola mereka dan makin semangat meraih impiannya,” ujar Hana Maharani, Head of Communications NMI, di Jakarta (22/12).

Sementara Tantan pemain Persib, mengungkapkan, sangat senang bisa turut berperan dalam kegiatan Datsun Rising Hope 2. “Di sini kami ingin berbagi kepada anak-anak terkait cara bermain sepak bola sekaligus berharap anak-anak bisa belajar memiliki jiwa sportivitas dan tidak mudah menyerah dalam menggapai cita-citanya,” kata Tantan.

Program Datsun Rising Hope 2 rencananya akan terus berlangsung hingga Januari 2017, dengan tujuan mengumpulkan 10.000 buku bacaan anak-anak, merenovasi 3 lapangan sekolah dan tiga taman bacaan di Jawa Barat. [yog]

 

KEYWORD :

Datsun Nissan Persib Sepak Bola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :