Minggu, 12/05/2024 02:04 WIB

Tiga Pemain Utama City Diragukan Tampil Lawan Madrid

Manchester City kehilangan tiga pemain utamanya, sehingga diperkirakan bakal absen dalam putaran pertama semifinal Liga Champions kontra Real Madrid.

Tendangan penalti Kevin de Bruyne menjadi penentu kemenangan Manchester City di kandang Real Madrid di Liga Champions beberapa tahun lalu (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Manchester City kehilangan tiga pemain utamanya, sehingga diperkirakan bakal absen dalam putaran pertama semifinal Liga Champions kontra Real Madrid.

Dalam pertandingan melawan Madrid di Etihad Stadium pada 27 April 2022 mendatang, Joao Cancelo, Kevin De Bruyne, dan Kyle Walker tidak akan merumput untuk sementara waktu.

Dikutip dari Marca pada Kamis (14/4), Cancelo mendapatkan kartu kuning dalam laga lawan Atletico Madrid di perempatfinal hari ini. Akibatnya, pemain Portugal itu mendapatkan skorsing satu pertandingan.

Padahal, bek sayap tersebut merupakan pemain penting yang membantu City menusuk pertahanan lawan. Ketidakhadirannya menjadi kekhawatiran bagi pelatih Pep Guardiola.

Sementara itu, De Bruyne mengalami cedera pada menit ke-65 di laga kontra Atletico, sehingga harus ditarik dan digantikan oleh Raheem Sterling.

Walker juga harus ditarik lebih awal dalam pertandingan tersebut, setelah kakinya terkilir dalam pelanggaran.

KEYWORD :

Kevin de Bruyne Manchester City Real Madrid Kyle Walker Joao Cancelo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :