Selasa, 30/04/2024 01:45 WIB

Khayon Edwards, Wonderkid Moncer Arsenal Incaran Chelsea

Chelsea berencana mendatangkan pemain segar dari bursa transfer musim panas mendatang. Salah satunya ialah Khayon Edwards, pemain U-18 Arsenal yang diyakini bakal dibajak The Blues.

Khayon Edwards (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea berencana mendatangkan pemain segar dari bursa transfer musim panas mendatang. Salah satunya ialah Khayon Edwards, pemain U-18 Arsenal yang diyakini bakal dibajak The Blues.

Pemain 18 tahun itu telah memimpin barisan skuat Hale End di bawah pelatih kepala Dan Micciche. Dia telah mencatatkan 17 gol dan enam assist dalam 22 pertandingan musim di semua level. Menurut statistik, dia juga mencetak satu gol per laga di Liga Premier U-18.

Dikutip dari Goal pada Minggu (10/4), Edwards berada di bawah agen yang sama dengan Bukayo Saka dan Folarin Balogun. Arsenal berupaya keras mendapatkannya, untuk menandatangani kontrak profesional perdana wonderkid tersebut.

Meskipun Edwards dapat pergi dengan status bebas transfer di musim panas ini, kompensasi tetap akan diberikan kepada Arsenal sebagai biaya pengembangan.

Diketahui, The Blues menumpuk striker muda saat ini. Pemain yang dipinjamkan ke Southampton, Armando Broja, dipanggil kembali. Sedangkan wonderkid Charlton Athletic Mason Burstow baru-baru ini mendaftar dan dipinjamkan kembali ke Addicks pada Januari lalu.

Itu tidak akan cukup bagi The Blues, yang ingin mempertahankan kehadiran mereka dengan pemain pinjaman yang kuat, dan dengan memenangkan trofi di semua tingkatan usia di akademi mereka.

Sayangnya, musim ini merupakan penurunan besar bagi Chelsea karena mereka sebelumnya telah terbiasa memenangkan trofi yang lebih besar melalui basis pelatihan Cobham.

KEYWORD :

Khayon Edwards Chelsea Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :