Senin, 13/05/2024 09:10 WIB

Cedera Thomas Partey Pukulan Telak bagi Arsenal

Cedera yang dialami gelandang Thomas Partey menjadi pukulan telak bagi Arsenal, menyusul kekalahan 3-0 dari Crystal Palace pada Selasa (5/4) dini hari.

Thomas Partey (Foto: Goal/Getty Images)

London, Jurnas.com - Cedera yang dialami gelandang Thomas Partey menjadi pukulan telak bagi Arsenal, menyusul kekalahan 3-0 dari Crystal Palace pada Selasa (5/4) dini hari.

Pemain timnas Ghana 28 tahun itu gagal menyajikan permainan yang bagus, dan dia akhirnya tertatih-tatih di babak kedua setelah mengalami cedera. Partey, yang sudah mendapat kartu kuning, digantikan oleh gelandang Albert Sambi Lokonga pada menit ke-75.

"Saya tidak tahu, tetapi dia (Partey) merasakan sesuatu di area yang sama dengan yang dia alami sebelumnya, jadi itu menjadi perhatian besar," kata Arteta usai pertandingan dikutip dari Goal.

"Itu adalah apa yang kita miliki, itu adalah angka-angka yang kita miliki. Kami telah kehilangan Kieran (Tierney) dan kami telah kehilangan Thomas sekarang dan hanya itu," lanjut dia.

Arteta lebih lanjut mengakui bahwa Arsenal tidak dalam performa terbaik, terutama di babak pertama. Karena itu, dia mengucapkan selamat atas kemenangan Palace.

"Kami tidak mendominasi atau urutan permainan ketika kami bisa mengendalikan permainan, dan kami juga kebobolan dua gol yang buruk, jadi secara keseluruhan itu tidak dapat diterima," ujar Arteta.

"Kami harus mengangkat tangan, meminta maaf, berkumpul kembali, dan besok adalah hari baru dan peluang baru untuk mempersiapkan pertandingan melawan Brighton," imbuh dia.

Cedera Partey bisa menjadi pukulan besar bagi The Gunners, yang berjuang untuk merebut slot Liga Champions di akhir musim. Mantan pemain Atletico Madrid itu telah mencetak dua gol di papan atas setelah membukukan 24 penampilan.

Kekalahan melawan Palace membuat Arsenal berada di urutan kelima di klasemen dengan 54 poin dari 29 pertandingan, dan mereka selanjutnya akan menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Emirates pada akhir pekan nanti.

KEYWORD :

Thomas Partey Arsenal Liga Inggris Mikel Arteta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :