Senin, 06/05/2024 02:38 WIB

Cerita Liburan Evelyn bersama DJ Shacho, Miyabi dan Nadya Almira

Evelyn menceritakan kedekatannya dengan DJ Shacho dan Miyabi yang sedang berada di Bali. Seperti apa?

Evelyn bersama DJ Shacho, Miyabi dan Nadya di Bali. (Foto: Jurnas/Ist).

Bali, Jurnas.com- Evelyn Nada Anjani atau yang lebih dikenal dengan DJ Evelyn kini makin mengepakkan sayapnya di bidang DJ. Pasalnya Evelyn tak tanggung-tanggung mengajak YouTuber nomor satu di Jepang yakni DJ Shacho. Evelyn mengaku saat ini sangat enjoy menjalani kehidupannya sebagai seorang DJ karna dikelilingi oleh sahabat yang sangat mensuport dirinya.

“Allhamdulilah karna di bulan Ramadan ini kedatangan teman-teman dari Jepang, DJ Shacho dan Miyabi dan juga Nadya Almira Puteri. Asiknya lagi kita bisa berbagi bersama di bulan suci ini,” kata Evelyn, Selasa (5/4/2022).

Viralnya foto Evelyn bersama DJ asal Jepang dan Miyabi membuat Evelyn banyak yang bertanya- tanya seperti apa kedatang Miyabi ke Indonesia dan liburan bersama dengannya.

"Miyabi datang ke Indonesia karena DJ Shacho mengajak Miyabi untuk berbagi di indonesia dan aku dan Nadya juga dengan senang hati ikut untuk berbagi di bulan Ramadan ini ke panti asuhan bersama mereka," terangnya.

"Profesi DJ masih, karena cinta musik, tapi untuk bulan suci Ramadan fokus untuk memperbaiki diri dan kegiatan sosial abis bali, aku dan DJ Shacho akan ke Jogja," sambungnya.

Banyak juga yang bertanya dilaman Instagram Evelyn seperti apa kedekatannya dengan Miyabi dan DJ Shacho, Evelyn mengaku mereka menjadi teman dan sahabat yang dekat apalagi sama sama berkarir di bidang musik.  Kebetulan Evelyn memang lama di Jepang sehingga mengusai negara dan bahasa jepang dengan baik.

"DJ Shacho adalah artis top dan musisi DJ dan Youtuber di Jepang, dia akan banyk bikin musik dan menghibur orang-orang di Indonesia," jelasnya.

Rencana nya mereka akan ada event dan holyday selama di Indonesia, akan mengisi sebuah event di sebuah cafe milik Rafi Ahmad.

“Kali ini aku, DJ Shacho, Miyabi dan Nadya fokus bersedekah. Tapi sudah ada tawaram dari Raffi Ahmad untuk kami isi acara di Maribeach Club punya Raffi Ahmad setelah lebaran nanti,” tandasnya.

KEYWORD :

Evelyn Miyabi Nadya Almira DJ Sacho Bali




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :