Sabtu, 04/05/2024 19:30 WIB

Paqueta Bela Neymar soal Isu Mabuk saat Latihan Bola

Mantan punggawa timnas Brasil, Lucas Paqueta, membela Neymar di tengah tuduhan bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu mabuk saat hadir dalam sesi latihan.

Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar (Foto: Goal)

Rio de Janeiro, Jurnas.com - Mantan punggawa timnas Brasil, Lucas Paqueta, membela Neymar di tengah tuduhan bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu mabuk saat hadir dalam sesi latihan.

Menurut laporan jurnalis RMC Sport, Neymar kabarnya datang ke pelatihan PSG saat masih mabuk, yang oleh Paqueta dianggap sebagai "kebohongan".

"Ini adalah kurangnya rasa hormat, untuk mengatakan atau mengirimkan informasi yang salah. Jelas, dia (Neymar) tidak mengomentari itu, saya yakin itu bohong," kata Paqueta yang pernah bermain bersama Neymar di timnas Brasil dan melawannya di Ligue 1 bersama Lyon.

"Orang-orang terlalu banyak bicara dan akhirnya mempengaruhi kami sedikit, sulit untuk menyaring semua itu. Anda tidak bisa percaya apa yang orang katakan. Saya percaya Neymar adalah seorang profesional yang hebat," imbuh dia.

Neymar mengalami musim yang bergejolak lagi di PSG, dengan mencatatkan hanya lima gol dalam 21 pertandingan, juga menghabiskan beberapa minggu di fasilitas medis akibat cedera.

Namun Paqueta berharap Neymar dapat melupakan masalahnya di level klub, ketika Brasil menghadapi Chile dan Bolivia minggu depan. Paqueta menyebut, Neymar masih menjadi pemain menonjol negaranya.

Neymar, di atas segalanya, adalah orang yang hebat, profesional yang hebat, yang memiliki bakat luar biasa, tanpa diragukan lagi adalah pemain terbaik kami di tim Brasil," tambah dia.

"Memilikinya bersama kami adalah hak istimewa, terutama saya, ketika saya memiliki Neymar di sisi saya, saya merasa jauh lebih kuat, seperti halnya semua rekan satu tim saya," lanjut dia.

KEYWORD :

Lucas Paqueta Neymar Mabuk Latihan Klub




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :