Senin, 29/04/2024 21:56 WIB

Vlahovic Jadi Alasan Juventus Tak Perbarui Kontrak Dybala

CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, menyebut kedatangan Dusan Vlahovic memainkan peran kunci dalam keputusan klub, untuk tidak memperbarui kontrak Paulo Dybala.

Douglas Costa bersama Paulo Dybala (foto: Soccerway)

Turin, Jurnas.com - CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, menyebut kedatangan Dusan Vlahovic memainkan peran kunci dalam keputusan klub, untuk tidak memperbarui kontrak Paulo Dybala.

Pemain internasional Argentina itu telah melakukan pembicaraan dengan pihak Serie A mengenai kesepakatan baru, tetapi akhirnya dia akan meninggalkan klub secara gratis di akhir musim.

Penandatanganan Vlahovic pada bursa Januari dari Fiorentina, lanjut Arrivabene, telah mengubah rencana klub untuk tahun-tahun mendatang, yang mengakibatkan keputusan untuk membiarkan kontrak Dybala berakhir.

"Itu adalah pertemuan yang ramah, jelas dan penuh hormat. Kami memiliki pendekatan yang sangat tulus," kata Arrivabene dikutip dari Goal pada Selasa (22/3).

"Dengan kedatangan Vlahovic, Paulo tidak lagi menjadi pusat proyek dan kami membuat keputusan ini," lanjut dia.

"Kedatangan Dusan mengubah posisi. Struktur teknis tim dan proyek Juventus telah mengalami beberapa perubahan."

"Sebagian dari perubahan ini menyangkut kontrak Dybala, yang belum diperpanjang," tegas dia.

Oktober tahun lalu, Juventus sempat menawarkan kontrak kepada Dybala, dan akan mengurangi gaji yang mereka bayarkan lebih jauh sebelum memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

"Tidak akan mudah bagi Juventus untuk membuat tawaran yang lebih rendah," ujar dia.

"Paulo menghabiskan tujuh tahun karirnya bersama kami, tawaran semacam itu tidak akan menunjukkan rasa hormat yang ada padanya. Tidak ada yang pernah mempertanyakan kecakapan teknis Dybala," sambung dia.

Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo pada 2015, dan telah memenangkan lima gelar Serie A dan Coppa Italia empat kali bersama klub. Dia telah membuat 283 penampilan secara keseluruhan, mencetak 113 kali. Musim ini, ia telah bermain 29 kali di semua kompetisi dan mencetak 13 gol.

KEYWORD :

Dusan Vlahovic Paulo Dybala Juventus Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :