Senin, 29/04/2024 13:13 WIB

Online Education EXPO 2022 Digelar April, Buruan Daftar!

Indonesia International for Life Science (i3L) and i3L School of Business (iSB) menawarkan kesempatan kepada mahasiswa untuk mendapatkan pendidikan internasional melalui Double Degree Program.

Kampus i3L (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Pandemi Covid-19 membuat banyak negara tujuan studi menutup pintu gerbang mereka dari luar. Hal ini membuat hambatan untuk calon mahasiswa dan mahasiswi yang ingin melanjutkan studi keluar negeri.

Melihat kenyataan ini, Indonesia International for Life Science (i3L) and i3L School of Business (iSB) menawarkan kesempatan kepada mahasiswa untuk mendapatkan pendidikan internasional melalui Double Degree Program.

Melalui program ini mahasiswa berkesempatan untuk memiliki dua gelar, tanpa menambah waktu perkuliahan untuk menambatkan gelar yang kedua. Mahasiswa dan mahasiswi bisa mendapatkan gelar bachelor’s degree dari luar negeri yang terakreditasi resmi dan satu gelar Sarjana (S1) dari i3L.

Dengan berkuliah melalui program double degree, mahasiswa dinilai memiliki nilai yang lebih. Pengalaman menempuh studi di dua tempat, akan memberikan dampak yang bagus untuk karir masa depan.

Adapun beban yang dijalani selama menjalankan program double degree ini pasti beda dengan perkuliahan pada umumnya. Secara tidak langsung, mahasiswa dapat belajar melalui segala pressure dan tantangan saat studi dengan baik.

Saat ini, seluruh perguruan tinggi sedang dalam proses penerimaan mahasiswa baru. Tak hanya perguruan tinggi dalam negeri, namun perguruan tinggi luar negeri juga telah membuka pendaftaran bagi pelajar Internasional, termasuk di Indonesia.

Semakin meningkatnya minat pelajar untuk melanjutkan studi di luar Negeri, i3L dan iSB kini menggelar pameran Pendidikan International Online Education Expo 2022 dengan universitas partner yang diadakan secara online melalui zoom.

Universitas partner yang berpartisipasi dalam pemeran ini antara lain University of Queensland, University of Canterbury, Queens University Belfast, University of Dundee, University of Applied Sciences & Arts Northwestern Switzerland dan banyak lagi universitas lainnya.

Melalui pameran Pendidikan ini, calon mahasiswa dapat berkonsultasi langsung dengan perwaiklan universitas dari beberapa negara, terkait informasi jurusan kuliah hingga kemungkinan adanya peluang double degree.

Tak hanya dapat berkonsultasi secara langsung, acara international expo ini juga memberikan kesempatan untuk para partisipan mengikuti rangkaian tes Bahasa inggris oleh British council secara gratis yang hanya akan tersedia selama event berlangsung.

International Education Expo 2022 ini bekerja sama dengan universitas terkemuka di UK dan seluruh dunia dan akan berlangsung sebanyak dua kali di akhir pekan pada April mendatang.

Hari pertama akan berlangsung pada Sabtu, 9 April 2022 mulai pukul 12.00-16.00 WIB melalui zoom meeting. Sementara, acara kedua akan berlangsung pada Sabtu, 16 April 2022 pukul 12.00-16.00 WIB.

Hal ini dilakukan guna tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menjaga dari penyebaran Covid-19.

KEYWORD :

Online Education EXPO Dua Gelar Double Degree i3L iSB




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :