Minggu, 19/05/2024 14:22 WIB

Lima Tahun Berkarya Hans Vigoro di Journey of Heart

Desainer muda perhiasan, Hans Vigoro akan menggelar 5 tahun berkarya yang diberinama Journey of Heart.

Hans Vigoro bersama Ivan Gunawan. (Foto: Jurnas/Instagram Hans Vigoro).

Jakarta, Jurnas.com- Desainer muda yang konsern dengan desain perhiasan mewah, Hans Vigoro siap untuk menggelar perjalanan kariernya dalam dunia mode atau fashion di bulan Agustus mendatang. Pergelarannya diberinama Journey of Heart.

Nama Hans Vigoro sudah sangat familiar dalam hal desainer, khususnya desain berlian. Imajinasinya dalam mengekspresikan model perhiasan menawan diakui banyak selebritis Tanah Air, seperti dua Diva ternama Krisdayanti dan Rossa.

Rancangan karya desainnya selama 5 tahun berkarya akan dipamerkan dalam pergelaran tersebut.

"Journey of Heart menandalam 5 tahun saya berkarya dalam dunia fashion. Harusnya awal tahun lalu digelarnya, namun karena pandemi kita mundurkan. Dan Agustus mendatang baru akan kita laksanakan,” kata Hans di sebuah resto di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2022).

Dalam pergelarannya nanti, Hans Vigoro akan menggandeng desainer kondang Ivan Gunawan hingga diva pop Krisdayanti dan Rossa serta model senior Okky Asokawati. Hasil karyanya selama 5 tahun yang berjumlah lebih dari 40 look perhiasan dari emas dan berlian akan ditampilkannya.

"Kita akan keluarkan seluruh hasil karya-karyaku selama 5 tahun. Awalnya memang mau pameran foto saja, tapi aku berpikir kalau jewellery harus dilihat langsung,” terangnya.

Karya-karya rancangan perhiasan itu juga pernah dipamerkan Hans Vigoro di sejumlah pagelarannya, seperti Metamorfosa (2019), Journey of Love (2020), Tara yang berkolaborasi dengan Era Soekamto (2021).

KEYWORD :

Journey of Heart Hans Vigoro Perhiasan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :