Senin, 29/04/2024 08:29 WIB

Cari Bakmi Ini, Hastag Kenyang Senang Munculo di Hari Kasih Sayang

Hari Kasih Sayang (Valentine) muncul sebuah hastag kenyang senang untuk cari makanan ini bersama pasangan.

Godaaan Bakmitopia. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sudah ada rencana untuk merayakan hari Valentine bersama pasangan, keluarga tersayang, atau geng makan-makan? Coba cek IG @bakmitopia atau bakmitopia.com.

“Kami memiliki Promo Valentine untuk 13 dan 14 Februari 2022. Setiap pesan Bakmi Tomyam atau Bakmi Komplit Spesial, GRATIS pilihan dessert es campur atau bakmi cokelat.” Kata Romadian, Marketing and Sales Manager PT Boga Kencana Mandiri yang menjadi pengelola Bakmitopia, dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

“Tentu promo ini bukan satu-satunya yang membuat Bakmitopia tempat tepat untuk merayakan hari special. Suasana gerai yang nyaman, juga menu yang sudah jadi kesukaan Bakmitopian, sebutan kami untuk pecinta Bakmitopia, menjadikan Bakmitopia sebagai destinasi #KenyangSenang bersama yang tersayang,” kata Romadian merekomendasikan menu favorit Bakmi Tomyum.

Romadian juga memberikan rangkaian menu baru, bakmi dan nasi bercita rasa Nusantara untuk dipesan. Butuh camilan dan kopi? Ada krispi kulit ayam dan cendol latte, untuk dicoba segera di salah satu dari 43 gerai Bakmitopia.

“Semua menu yang tersaji di Bakmitopia ini sudah terjamin halal. Jaminan itu diberikan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang mengeluarkan sertifikasi halal untuk Bakmitopia pada tahun lalu. Selain memberikan menu lezat, ambience nyaman, kami juga memberikan rasa aman dengan hidangan halal. Dan jangan sungkan untuk meminta bantuan staf kami untuk mengambil foto, mengabadikan momen indah Anda di gerai kami.” Tutupnya.

KEYWORD :

Bakmitopia Kasih Sayang Romadian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :