Kamis, 02/05/2024 22:15 WIB

Buntut Siksa Kucing, Adidas Putus Kontrak Zouma

Adidas memutuskan kontrak sponsor dengan Kurt Zouma, pasca video viral bek West Ham itu menendang dan memukul kucing.

Kurt Zouma (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Adidas memutuskan kontrak sponsor dengan Kurt Zouma, pasca video viral bek West Ham itu menendang dan memukul kucing.

Akibat video tersebut, Zouma mendapat kecaman luas di media sosial. Telah dikonfirmasi bahwa kucing-kucing itu telah dipindahkan dari kediamannya.

Zouma juga didenda oleh West Ham dan telah dikonfirmasi bahwa Polisi Essex sedang menyelidiki, dengan lebih dari 150.000 orang telah menandatangani petisi yang menyerukan agar Zouma diadili.

"Kami telah menyelesaikan penyelidikan kami," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan, "dan dapat mengonfirmasi bahwa Kurt Zouma bukan lagi atlet yang dikontrak Adidas."

West Ham awalnya mengutuk insiden itu sebelum merilis pernyataan lebih lanjut pada 9 Februari untuk mengonfirmasi bahwa pemain tersebut telah didenda "jumlah maksimum" untuk perilakunya.

Tak lama setelah video itu muncul, Zouma mengeluarkan pernyataan permintaan maaf atas apa yang telah terjadi.

Dia menyatakan, "Saya ingin meminta maaf atas tindakan saya. Tidak ada alasan untuk perilaku saya, yang dengan tulus saya sesali."

"Saya juga ingin mengatakan betapa menyesalnya saya kepada siapa pun yang kecewa dengan video itu. Saya ingin meyakinkan semua orang bahwa kedua kucing kami baik-baik saja dan sehat," sambung dia.

"Mereka dicintai dan dihargai oleh seluruh keluarga kami, dan perilaku ini adalah insiden terisolasi yang tidak akan terjadi lagi," tutup dia.

KEYWORD :

Kurt Zouma Penyiksaan Kucing Adidas Putus Kontrak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :