Senin, 06/05/2024 16:10 WIB

Kolaborasi Relawan Gaspoll dan Seniman Tegal Raya Dukung Cak Imin Capres 2024

Empat Alasan Cak Imin Capres 2024

Milenial dan Seniman Tegal Raya deklarasi Cak Imin Capres 2024

Tegal, Jurnas.com — Relawan Gaspoll (Gus Muhaimin Asik Poll) se-Tegal Raya menggelar Ngamen Amal bertajuk “Gus Muhaimin Peduli Seniman” yang dilaksanakan bersamaan dengan car free day di Balaikota Lama Tegal, Minggu (6/2) pagi.

Kegiatan tersebut ditujukan untuk menggalang donasi serta mengajak milenial untuk peduli dan memperhatikan kehidupan para seniman.

“Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian Relawan Gaspoll bersama komunitas seni dan milenial se-Tegal Raya kepada para seniman, di mana kehidupan mereka selama pandemi Covid-19 sangat memprihatinkan."

"Kami mendapat amanah dari Gus Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin yang beken disapa Cak Imin) untuk dapat berkontribusi memperhatikan kehidupan para seniman ini,” ujar koordinator Gaspoll Tegal, Irfan di sela-sela acara.

Dia menambahkan, Cak Imin selalu menekankan kepada Relawan Gaspoll untuk turun langsung memperhatikan kehidupan masyarakat. “Beliau tak henti-hentinya mengingatkan pentingnya politik kehadiran, yaitu hadir membantu mereka yang membutuhkan. Salah satunya para seniman ini,” tambah Irfan.

Deklarasikan Cak Imin Capres 2024

Dalam acara tersebut para komunitas dan milenial sekaligus memberikan apresiasi kepada Muhaimin Iskandar sebagai “Tokoh Peduli Seniman” sekaligus mengadang-gadang Wakil Ketua DPR itu untuk maju sebagai calon Presiden 2024.

Relawan Gaspoll menilai Cak Imin merupakan paket komplit yang dimiliki bangsa Indonesia dan potensial menjadi Presiden 2024.

Pertama, sosok yang memiliki pengalaman kepemimpinan yang lebih dari cukup. Diketahui, Cak Imin merupakan sosok yang kaya pengalaman memimpin sejak masih muda.

“Beliau kenyang pengalaman kepemimpinan di organisasi, di eksekutif, legislatif, serta pengalaman internasional. Berbekal itu beliau kami yakini dapat meramu pengalamannya untuk memimpin Indonesia,” jelas Irfan.

Kedua, Cak Imin merupakan sosok yang dapat diterima oleh semua kalangan.

Cak Imin dinilai sosok yang moderat, sehingga relatif dapat diterima oleh semua kalangan. Ini sangat diperlukan mengingat bangsa Indonesia yang sangat heterogen. "Baik dari sisi agama, budaya, adat istiadat,” sambungnya.

Ketiga, Cak Imin adalah sosok sipil yang nasionalis dan religius.

“Ketokohan beliau sebagai santri/sipil yang nasionalis sudah teruji dan itu diperlukan oleh bangsa Indonesia ke depan,” tukasnya.

Keempat, Cak Imin adalah Ketua Umum partai (PKB) yang sawt ini memiliki mesin yang siap memenangkan Pemilu 2024.

“Partai yang dipimpin Gus Muhaimin (Cak Imin) kami lihat telah mengakar kuat. Bukan mustahil akan memenangkan Pemilu 2024 nanti,” ujarnya.

“Paket komplit yang dimiliki Cak Imin tersebut sangat dashyat apabila terus diramu, disosialisasikan kepada masyarakat, khususnya kepada kalangan milenial."

"Karena itu pula, kami akan Gaspoll keliling ke komunitas pemuda untuk lebih mengenalkan sosok Abdul Muhaimin Iskandar melalui program-program yang asyik dan menyentuh mereka,” pungkas Irfan.

KEYWORD :

Gaspoll Cak Imin Capres 2024 Tagal Raya Seniman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :