Senin, 29/04/2024 02:24 WIB

Asian Games 2018

Inilah Prioritas KONI

KONI selaku lembaga yang menyiapkan atlet akan mendedikasikan pikiran dan tenaga untuk membina atlet demi meraih prestasi tertinggi.
 

Tono Suratman

Jakarta - Pesta olahraga empat tahunan Asian Games 2018/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Asian Games 2018 di Indonesia akan menjadi prioritas utama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat. Induk organisasi cabang  ini akan bekerja keras meningkatkan prestasi atlet.

"Asian Games jadi prioritas tertinggi KONI. Kami ingin kita sukses dalam hal penyelenggaraan juga prestasi. Prestasi kita harus naik," kata Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman yang saat ini memimpin KONI untuk periode kedua.

Menurut Tono, tidak ada pilihan lain untuk mensukseskan kejuaraan olahraga terbesar di Asia itu. Apalagi Indonesia akan menjadi tuan rumah. KONI selaku lembaga yang menyiapkan atlet akan mendedikasikan pikiran dan tenaga untuk membina atlet demi meraih prestasi tertinggi.

Guna menyiapkan atlet, kata Tono, KONI tidak bisa sendiri. Namun, harus ada harmonisasi antara stakeholder olahraga nasional mulai dari pengurus besar cabang olahraga, Kemenpora, Komite Olimpiade Indonesia (KOI) hingga Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima). Juga adanya dedikasi yang tinggi dari semua pengurus induk organisasi olahraga Indonesia.

Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Pesta olahraga se-Asia yang ke-18 tersebut akan mempertandingkan 40 cabang olahraga. Advertorial

KEYWORD :

Asian Games 2018 Asian Games INASGOC KONI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :