Sabtu, 27/04/2024 19:32 WIB

Petani Milenial Ngawi Yakin Cak Imin Capres 2024 Mampu Berantas Mafia Pupuk

mengangkat harkat, martabat, dan kesejahteraan petani.

Petani Muda Milenial rapatkan barisan dukung Cak Imin Capres 2024

Jakarta, Jurnas.com - Puluhan petani muda yang tergabung dalam Garda Tani Millenial Kabupaten Ngawi, Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden (Capres) 2024 nanti.

Para petani muda menaruh harapan besar kepada Gus Muhaimin yang beken disapa Cak Imin bisa menang Pilpres sehingga dapat mengangkat harkat, martabat, dan kesejahteraan petani.

“Kami berharap jika Cak Imin nanti terpilih sebagai presiden, pupuk murah dan mudah didapat, bisa membasmi mafia pupuk dan harga yang meresahkan petani,” ujar Fauzan salah satu peserta deklarasi di Notokusuma, Ngawi, Minggu (30/1/22).

Para petani muda ini juga berharap Cak Imin bisa turun langsung ke lapangan, agar mengetahui secara langsung permasalahan yang dihadapi oleh petani.

Sementara itu, Sukur sebagai koordinator Garda Tani Milenial menjelaskan setelah deklarasi para penggerak petani milenial ini akan turun langsung ke bawah untuk membentuk Relawan Cak Imin Capres 2024 di kalangan petani.

“Setelah ini kita turun ke lapangan membentuk relawan dari kelompok petani milenia untuk bersama-sama mendukung Cak Imin Calon Presiden 2024,” ungkapnya.

KEYWORD :

Cak Imin Capres 2024 Petani Muda Milenial pupuk murah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :