Senin, 29/04/2024 04:48 WIB

Conte: Fabregas Tetap di Chelsea

Pelatih Antonio Conte kembali menegaskan gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas akan tetap bertahan di Chelsea musim ini.

Cesc Fabregas (foto: Goal)

Spanyol - Pelatih Antonio Conte kembali menegaskan gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas akan tetap bertahan di Chelsea musim ini. Pernyataan ini muncul setelah santer kabar yang beredar Fabregas akan meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer januari nanti.

Meskipun minim kesempatan bermain, Conte menyebut Fabregas tetap dipandang sebagai sosok penting di klub.

“Dia (Fabregas) tetap menjadi pemain penting bagi kami. Dan saya ingin dia bertahan di Chelsea,” ujar Conte kepada Calcio Mercato sebelum menghadapi laga melawan West Brom dalam lanjutan Liga Premier pekan ke-14.

Teka-teki masa depan Fabregas kembali dipertanyakan. Sebelumnya, gelandang 27 tahun ini dikaitkan dengan sejumlah klub seperti AC Milan dan Inter Milan yang tertarik menggunakan jasanya. Terlebih menit bermain di bawah kepelatihan Antonio Conte, memaksa Fabregas kerap kali menghangatkan bangku cadangan.

Tanda-tanda ketidakpastian masa depan Fabregas di Chelsea juga terlihat saat Conte diketahui sudah menyiapkan pengganti Fabregas, diantaranya pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic dan Javier Pastore dari PSG. Inilah yang menyebabkan sang pemain memilih untuk hengkang ketimbang menetap di klub berjuluk London Biru tersebut.

Namun, pernyataan Conte kali ini kembali memunculkan tanda tanya. Apakah Fabregas akan kembali menempati susunan tim utama, atau hanya menahan sang pemain hingga menemukan harga jual yang tepat?

KEYWORD :

Chelsea Fabregas Antonio Conte




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :