Jum'at, 10/05/2024 14:47 WIB

Barcelona Ingin Percepat Pertukaran Sergi Roberto-Aubameyang

Masa depan Sergi Roberto di Barcelona masih abu-abu. Di tengah kesulitan finansial, El Blaugrana ingin mendepak pemain Spanyol itu dari Camp Nou

Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Masa depan Sergi Roberto di Barcelona masih abu-abu. Di tengah kesulitan finansial, El Blaugrana ingin mendepak pemain Spanyol itu dari Camp Nou.

Dikutip dari El Nacional pada Rabu (19/1), manajemen olahraga Barcelona tidak menyukai sikap Sergi. Karenanya, pelatih Xavi Hernandez diminta ikhlas melepas salah satu kapten Barcelona itu ke Arsenal.

Dikatakan, The Gunners sedang mencari sosok gelandang untuk menopang sektor lapangan tengah. Itulah sebabnya, klub asuhan Mikel Arteta melirik Sergi Roberto, namun berharap bisa mendapatkannya tanpa biaya.

Pemain Catalan dinilai memiliki profil yang cocok dengan Liga Inggris, yaitu box to box. Jika berhasil didatangkan, Sergi bakal diplot sebagai pelayan trio stiker Arsenal.

Apabila Arsenal ingin transfer tanpa biaya, Barcelona telah memiliki nama Pierre-Emerick Aubameyang di atas meja. Raksasa Spanyol ingin pertukaran kedua pemain itu agar saling menguntungkan.

Apalagi Arsenal memiliki terlalu banyak striker, di antaranya Pepe, Saka, dan Gabriel Martinelli dalam skuat. Sebaliknya, klub London kekurangan gelandang. Ada sedikit ketakutan, tetapi pertukaran Sergi Roberto-Aubameyang belum dikesampingkan.

Melihat Sergi Roberto semakin yakin untuk menandatangani kontrak dengan Arsenal, Barcelona mempertimbangkan opsi untuk tidak menunggu hingga 30 Juni, dan memaksa transfer dilakukan di bursa musim dingin.

KEYWORD :

Sergi Roberto Pierre-Emerick Aubameyang Barcelona Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :